Hapus foto dengan suami, ini isi curhatan panjang Dewi Perssik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar menghebohkan dari pedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya. Terlihat mesra di berbagai kesempatan, ternyata rumah tangga Dewi Perssik dan Angga kini tengah diterpa isu miring. Hal ini lantaran Dewi tiba-tiba menghapus seluruh fotonya bersama sang suami.

Pasangan yang baru saja menikah tersebut, kabarnya tengah ada perseteruan yang cukup serius. Tak diketahui secara pasti penyebabnya, namun dari unggahan Dewi Perssik di Instagramnya, mantan istri Saipul Jamil tersebut merasa tersinggung dengan gurauan yang dilemparkan oleh suaminya kepada seorang teman.

Sempat dituding terlalu mengekang sang suami, Dewi pun memberikan klarifikasinya melalui Snapgram yang unggahnya.

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam Snapgramnya, Dewi Perssik membantah bahwa dirinya telah mengekang sang suami. Adapun jika Angga berada di dekatnya, hal tersebut murni merupakan urusan pekerjaan.

Postingan berbeda juga diunggah oleh salah satu fans Dewi Perssik yang menjelaskan duduk perkara dari permasalahan rumah tangga yang menimpa pemilik goyang gergaji tersebut. Unggahan fans ini pun diposting kembali oleh Dewi dalam Snapgramnya.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Tak hanya mengunggah Snapgram, Dewi juga mencurahkan isi hatinya melalui unggahan fotonya. Dalam captionnya, Dewi menulis “Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan… itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga . Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah ‍.”

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Tak hanya itu, Dewi juga kembali mengunggah fotonya dengan caption yang cukup menyindir. Hal ini senada dengan klarifikasi yang dilontarkan oleh fans di atas.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Kuat dugaan, Dewi Perssik merasa tersinggung dengan gurauan sang suami kepada salah satu teman laki-lakinya. Gurauan itu memang bukan ditujukan kepadanya, namun sebagai perempuan Dewi tak dapat menerimanya. Semoga masalah rumah tangga tersebut cepat selesai ya.

 

 

(brl/gib)