Heboh, grup K-Pop ini pemotretan album pakai properti asli Indonesia

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sub-unit girlband Gugudan membuat heboh lini masa media sosial di Indonesia belakangan ini. Mereka yang sedang menyiapkan proyek single album pertamanya, namun tak disangka pemotretan untuk keperluan album mereka disebut warganet berlokasi di Bali, Indonesia.

Sebenarnya tak ada pengumuman resmi dari Jellyfish Entertainment selaku label rekaman. Itu terungkap setelah warganet yang melihat beberapa foto pemotretan yang telah dirilis akun resmi media sosial mereka belum lama ini. Foto berkonsep outdoor tersebut diambil di pinggir pantai. Terlihat beberapa pohon ketapang serta sepeda motor dan perahu-perahu ada di latar belakang foto tersebut.

Yang membuat warganet yakin bahwa pemotretan ini dilakukan di Indonesia adalah, terlihat tulisan yang menggunakan bahasa Indonesia pada papan pemberitahuan yang dijadikan properti pemotretan ini.

foto: Twitter/@gu9udan

Selain itu sub-unit yang beranggotakan Kim Se-jung, Mina dan Nayoung ini terlihat membawa sebuah minuman kaleng yang sangat familiar bagi orang Indonesia. Selain minuman penyegar yang dijadikan properti, beberapa snack yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia juga dijadikan properti oleh girlband ini.

foto: Twitter/@gu9udan

Hayo kira-kira kamu bisa menebak snack dan minuman apa yang mereka gunakan sebagai properti? Ya, produk tersebut sangat mudah ditemukan di mini market pinggir jalan.

Warganet pun heboh ketika foto-foto ini dirilis. Mereka tak sangka ternyata kunjungan Se Jung dan kawan-kawan ke Bali beberapa waktu lalu untuk melakukan pemotretan proyek single album terbaru mereka.

foto: Twitter/@gu9udan

“Untung inget logo juga karna keseringan makan fugu .g wkwkwkwk pop art asik,” tulis akun @spicyddeok.

“Tanjung benoa. Bulan lalu ke bali buat ini ternyata,” tulis @btykmm.

“Liat aja tulisan perda nya kau wkwkwk,” tulis akun @kopitbyurks.

“ini fotonya di bali minggu lalu mantemannnn, bukan bulan 3 kemarin. kalo yg bulan 3 kemarin murni sejeong sama nayoung doang yg liburan. yg ini buat photoshoot semina ber3, minggu lalu~,” tulis akun @Keytagnan.

(brl/guf)