Heboh tiket Avengers: Infinity War dari tahun 2016

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sudah ditunggu-tunggu sejak 10 tahun, film Avengers: Infinity War menjadi film yang paling dinanti tahun ini. Mulai dari penggemar berat Marvel Comics, selebriti, sampai penikmat film lainnya tak ingin ketinggalan menjadi yang pertama menonton film ini.

Tak cuma menarik animo fans Marvel, film ini memang sudah ditunggu-tunggu para penikmat film lainnya. Pasalnya, film ini menjadi ajang berkumpulnya beberapa tokoh penting dari komik Marvel. Bahkan Joe dan Anthony Russo alias Russo Brothers mengatakan bahwa mereka menghadirkan 64 tokoh komik Marvel ke dalam film yang anggaran produksinya mencapai USD 300 juta atau Rp 4,16 triliun ini.

Hasilnya luar biasa. Film besutan Marvel ini ditonton lebih dari 500.000 orang pada hari pertama penayangannya di Indonesia, Rabu (25/4) lalu. Penjualan tiket presale untuk film Avengers: Infinity War juga memecahkan rekor baru. Dalam kurun waktu enam jam sejak dirilis pada Maret lalu, tiket agar bisa menonton lebih dahulu film terbaru Marvel tersebut sudah ludes terjual.

Ngomong-ngomong soal tiket, baru-baru ini warganet Tanah Air juga dihebohkan dengan munculnya tiket Avengers: Infinity War. Kehebohan ini muncul setelah salah seorang warganet dengan akun Facebook Suse Ekarata memamerkan foto tiket nontonnya untuk hari Jumat (4/5) mendatang.

“Nonton dulu,” tulisnya menyertai foto tersebut, sebagaimana dikutip Hoopsbyjudy pada Sabtu (28/4).

Sepintas tak ada yang aneh dengan tiket tersebut. Namun, setelah diteliti terlihat ada keganjilan pada tanggal postingan tersebut. Pasalnya, postingan tersebut ternyata tertanggal 27 April 2016.

Sontak saja warganet gaduh. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai time traveler. Ada juga yang menyebutnya memiliki laci doraemon yang bisa membawanya ke mana saja.

“TERNYATA LACI DORA EMON ITU MEMANG ADA!!,” kometar akun Twitter @rasjawa.

“Teori konspirasi terbesar abad ini,” sambung akun @baramaniac

Perdebatan perihal tiket tersebut makin memanas ketika pengguna akun Ananda Rizky Alexander mengklarifikasi jika 4 Mei 2016 bukanlah hari Jumat, melainkan Rabu.

Kalau menurutmu gimana, Sobat Brilio?

 

(brl/pep)