Heboh ular king cobra raksasa yang langka dari Kalimantan

Posted on

Brilio.net – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah fenomena langka dan unik. Seekor ular jenis king cobra berukuran raksasa ditemukan oleh salah seorang warga di salah satu daerah di Kalimantan Timur.

Foto-foto yang menunjukkan rupa ular dengan ukuran yang begitu besar ini diposting oleh Made Dwi Sudarmawan di akun Facebooknya. “King cobra dari kalimantan,” tulis Made pada postingannya seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/3).

Dalam postingannya tersebut terdapat enam foto. Di mana semua foto memperlihatkan dirinya yang sedang memegang ular berbisa berukuran raksasa dari berbagai angle. Foto-foto itu menunjukkan seberapa besar ukuran ular king cobra tersebut.

Sontak postingan Made ini menuai reaksi dan komentar dari para warganet yang takjub dengan fenomena langka itu. Bahkan semenjak diposting pada Selasa (20/3) kemarin, postingan ini sudah disukai oleh 12 ribu orang dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali.

BACA Juga :   9 Potret iklan

Berikut penampakan ular king cobra raksasa dari Kalimantan yang brilio.net himpun dari akun Facebook Made Dwi Sudarmawan, Kamis (22/3).

1. Made Dwi Sudarmawan bersama dengan ular king cobra raksasa hasil tangkapannya.

2. Ukurannya tidak seperti ukuran normal ular king cobra pada umumnya.

 

3. Tidak hanya besar, ular king cobra tersebut juga memiliki ukuran yang cukup panjang.

 

4. Dari segi fisik ular ini tidak berbeda dengan ular king cobra lainnya yang juga berwarna kecokelatan dengan bagian bawah yang berwarna kuning.