Hilang diculik pengasuh, kondisi bayi ini setelah ditemukan bikin syok

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bagi orangtua yang sibuk bekerja, mengasuh anak tentu saja menjadi persoalan yang cukup serius. Tentu mereka tak bisa membawa anaknya ke tempat kerja. Selain akan mengganggu pekerjaan, mengasuh anak sambil bekerja sangat sulit dilakukan. Untuk itu, menyewa jasa pengasuh adalah salah satu solusi terbaik.

Namun memilih pengasuh tentu tak bisa sembarangan. Jika salah pilih, bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti yang dialami oleh keluarga asal Malaysia ini. Mereka harus kehilangan anaknya yang baru berusia lima bulan karena diculik oleh pengasuhnya. Tak hanya diculik, sang pengasuh juga tega menghilangkan nyawa anak dari Mohd Sufi Naeif ini.

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman worldofbuzz, sang ayah langsung menghubungi polisi ketika istrinya mengabari bahwa sang anak bernama Adam Rayqal ini hilang. Sang ayah pun mengunggah foto anaknya yang hilang tersebut melalui media sosial. Mungkin saja warganet ada yang melihatnya agar bisa segera memberi kabar.

foto: worldofbuzz.com

Setelah diselidiki polisi, ada seorang saksi yang mengatakan bahwa pernah melihat anak yang fotonya diposting di media sosial tersebut. Saksi tersebut menyebutkan ia melihat anak tersebut dibawa oleh pengasuhnya.

Benar saja, ketika kediaman pengasuh berusia 33 tahun ini dicek ternyata bayi tersebut ada di sana. Mengejutkannya tubuh Adam ditemukan telah membeku di dalam freezer. Menurut keterangan polisi, saat ditemukan bayi lima bulan tersebut dibungkus serbet dan dimasukkan ke dalam tas berwarna hijau.

Bayi ini kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pengasuh bayi ini pun sedang dilakukan investigasi oleh pihak kepolisian setempat.

foto: worldofbuzz.com

Betapa ngerinya kalau salah memilih pengasuh untuk anak. Untuk itu, lebih baik bagi para orangtua meluangkan waktunya untuk mengurus anaknya sendiri. Lebih terjamin keselamatannya daripada harus diurus orang lain.

(brl/guf)