Hotel Bawah Laut Maldives Segera Dibuka. Tidur Bersama Ikan Bukan Sekedar Impian Belaka!

Posted on


The Maruka, Hotel di Bawah Laut Maldives

Demi memanjakan tamunya, hotel kini berlomba-lomba untuk membuat terobosan yang luar biasa, kalau tidak boleh dibilang gila. Bentuk hotel makin aneh dan bermacam-macam. Mulai hotel dengan ketinggian mencapai ratusan meter, hotel di alam bebas, hingga yang paling liar, hotel di bawah laut. Semakin ekstrem, semakin mengundang tamu untuk datang.

The Muraka Undersea Villa di Conrad Rangali, Maldives, akan segera membuka villa bawah laut yang diklaim yang pertama di dunia. Sebuah hunian yang dibangun di atas dan di bawah permukaan laut secara bersamaan. Tidur bersama ribuan ikan dan terumbu karang nan indah bukan lagi sekedar impian bukan? Yuk kita lihat seperti apa kemegahan The Muraka Undersea Villa ini.

Disebut-sebut ini adalah villa pertama yang dibangun di bawah laut, villa ini sedang dalam proses pembangunan dan akan dibuka akhir tahun ini. Seperti apa kenampakan villa ini?

tidur ditemani ikan via www.dailymail.co.uk

Para tamu pun akan bisa menikmati sensasi tidur di bawah laut dengan panorama indahnya terumbu karang warna-warni. Jangan lewatkan ribuan ikan yang akan berkeliling di sekitarmu, termasuk hiu. Nggak serem sih, justru bikin ketagihan

tuh ada hiu, serem nggak sih via www.dailymail.co.uk

Villa bawah laut ini punya dua lantai. Lantai kedua berisi kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan tentunya tembok kaca. Kamu bisa melihat ikan warna-warni kapan pun kamu ingin melihatnya. Surga bawah laut ya begini ya

bisa lihat terumbu karang via www.dailymail.co.uk

Sementara itu lantai atas terdapat kamar tidur, ruang rias, ruang tamu, ruang olahraga, dapur, dan tak lupa ada ruang makan yang menghadap langsung ke matahari terbenam.

pemandangan di atas juga kece via www.dailymail.co.uk

Di lantai atas juga ada bathub dengan pemandangan matahari terbenam dengan garis cakrawala yang tiada habisnya. Kamu juga bakal dimanjakan dengan infinity pool yang tampak sangat menyegarkan. Tamu pun bakalan betah mendapatkan pemandangan spektakuler seperti ini

sunset yang indah via www.dailymail.co.uk

Ahmad Saleem sang arsitek The Maruka berkata, “Didorong oleh inspirasi kami untuk memberikan pengalaman yang inovatif dan transformatif kepada pengunjung kami, villa di bawah laut ini pertama di dunia ini akan mendorong para tamu untuk menjelajahi Maladewa dengan perspektif dari bawah permukaan laut.”

sangat megah via www.dailymail.co.uk

Akomodasi ini akan dibuka secara resmi pada November 2018 dan bisa menampung sebanyak 9 tamu. The Maruka bakal jadi hotel yang paling banyak dicari setelah dibuka nanti. Indah banget sih…

conrad maldives via www.dailymail.co.uk

Buat kamu yang penasaran dengan The Muraka, yuk simak videonya aja di sini

Cocok nih buat yang mau bulan madu. Tertarik?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya