Ikut riuh Piala Dunia 2018, 6 seleb Bollywood ini punya tim jagoan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pesta olahraga terbesar kembali digelar. Ya, Piala Dunia kembali diselenggarakan tahun 2018 ini. Kali ini Rusia mendapat jatah sebagai tuan rumah dari kompetisi empat tahunan ini.

Pesta olahraga terakbar ini pun sukses menyedot perhatian dunia. Selain keseruan di lapangan, Piala Dunia juga menyajikan sisi menarik dari luar lapangan.

Ya, apalagi kalau bukan suporter fanatik dari setiap tim yang rela hadir untuk menonton langsung. Para suporter ini ternyata tak cuma dari negara masing-masing, bahkan seleb Bollywood pun juga memiliki tim jagoan.

Berikut tim yang dijagokan oleh 6 seleb Bollywood seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman Bollyworm, Jumat (22/6).

1. Ranbir Kapoor.

Olahraga adalah gairah bagi saya dan saya berharap sepak bola menjadi terkenal di India seperti di Brazil dan Argentina. Saya mendukung Argentina untuk memenangkan Piala Dunia FIFA tahun ini,” ungkap Ranbir.


2. John Abraham.

Saya memiliki klub sepak bola yang disebut North-East United FC. Kami tidak memiliki musim yang baik dan berharap untuk menjadi lebih baik tahun ini. Sejauh Piala Dunia berlangsung, saya berharap bisa mengatakan India tetapi karena itu tidak terjadi, tim yang menarik yang saya sukai adalah jerman. Apakah Jerman akan membawa pulang piala lagi? Nah, ini adalah tahun yang tidak diunggulkan dan saya ingin melihat bangsa Afrika mengakat Piala Dunia,” ujar John.


3. Abhishek Bachchan.

Di tahun 2014, saya menyelesaikan jadwal saya untuk terbang ke Brazil untuk mengejar pertandingan semifinal Piala Dunia FIFA, Jerman versus Brazil, dengan skor 7-1. Saya telah mendukung Brazil sejak 1982 dan ayah saya juga (Amitabh Bachchan pendukung Brazil garis keras) turut memberikan pengaruh tim kesukaan saya sejak anak-anak,” ungkap Abhishek.


4. Bobby Deol.

Saya dulu bermain sepak bola di sekolah. Lalu saya berhenti karena kaki saya patah, tetapi saya masih suka menontonnya. Sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang tetapi saya berharap itu adalah brazil. saya mendukung Neymar dan pemain lainnya. Islandia adalah yang mungkin akan kalah dalam kompetisi ini,” ungkap Bobby.


5. Arjun Kapoor.

Saya akan mendukung untuk Belgia tahun ini, serta Inggris dan Argentina. Tetapi Prancis bisa membuktikan menjadi kuda hitam karena tim secara konsisten bermain dengan baik. Ya, saya adalah penggemar sepak bola, dan meskipun sekarang saya sedang dalam perjalanan, saya akan memastikan saya menonton pertandingan-pertandingan besar,” kata Arjun.


6. Kartik Aaryan.

Saya telah bermain sepak bola sejak saya masih kecil. Saya adalah kapten tim sepak bola perguruan tinggi dan sekarang saya bermain untuk All Stars Football Club. Ketika izin kerja, saya bermain setiap akhir pekan karena itu membuat saya fit dan mampu menghilangkan stres. Saya pikir Kroasia akan mengejutkan semua orang tahun ini. Mereka memiliki pemain brilian seperti Ivan Rakitic dan Luca. Saya mendukung Portugal karena saya penggemar berat Cristiano Ronaldo dan dia dalam performa terbaik saat ini. Trik hattricknya melawan Spanyol luar biasa. Mereka juga memiliki peluang bagus untuk menang,” ujar Kartik Aaryan.

 

 

(brl/lin)