Ikuti jejak kakaknya, ini 9 potret adik Zumi Zola yang memesona

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal Zumi Zola? Ia merupakan mantan aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi. Baru-baru ini sosoknya juga tengah menjadi sorotan, sayangnya, bukan karena prestasi tetapi Zumi Zola sedang tersangkut kasus suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi 2018. Pria 38 tahun itu ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan dugaan menerima suap Rp 6 miliar dari proyek-proyek di Provinsi Jambi.

Di balik kasus yang sedang dialaminya, bintang film Merah Putih ini menjadi idola banyak orang terutama kaum hawa. Terutama karena paras tampannya. Anak pertama dari mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin ini juga memiliki senyum manis yang memesona.

BACA Juga :   10 Gaya macho Chicco Jerikho latihan marathon, bikin ikut keringetan

Selidik punya selidik, Zumi Zola ternyata juga memiliki adik yang tak kalah ganteng darinya. Adalah Zumi Laza Zulkifli, adik Zumi Zola yang juga mencuri perhatian publik. Bukan cuma karena paras yang tampan bak pinang dibelah dua dengan sang kakak. Zumi Laza juga menjadi sorotan karena mengikuti jejak sang ayah dan kakak terjun ke dunia politik.

Meski masih muda, Zumi Laza sudah disejajarkan dengan sejumlah tokoh politik Kota Jambi lho. Jalan politik bagi putra keempat Zulkifli Nurdin ini mulai dibuka pada 2 April 2016 silam. Kala itu, Zumi Laza secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi. Bahkan Zumi Laza oleh partai tersebut, sempat ditunjuk sebagai andalan untuk maju dalam Pilwalkot Jambi 2018 ini.

BACA Juga :   Bocah ini gaya jempol dekat benda tak penting, 10 fotonya konyol abis

Nah, biar nggak makin penasaran, yuk kenalan lebih lanjut dengan sosok Zumi Laza lewat potretnya yang dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @kawanlaza.

1. Ini dia Zumi Laza.

 

2. Mengikuti jejak sang kakak, Zumi Laza juga terjun ke ranah politik.

 

3. Ia pernah menjabat ketua DPD PAN Kota Jambi selama 18 bulan.

 

4. Karena kesibukan mengurus usaha di Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan pada November tahun 2017 lalu, Zumi Laza mengundurkan diri dari posisi ketua DPD PAN Kota Jambi.