Indonesian Idol 2018 usai, ini pesan para juri pada Maria dan Abdul

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beberapa bulan terakhir, pertelevisian Tanah Air ramai dengan hadir kembalinya ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ya, kontes tarik suara yang dilakukan di berbagai kota ini dilakukan untuk mencari calon idola baru masyarakat Indonesia.

Setelah menyeleksi ribuan peserta dengan berbagai macam karakter suara, pada dini hari tadi, Selasa (24/4), host Indonesian Idol Daniel Mananta mengumumkan siapa yang akhirnya terpilih menjadi The Next Indonesian Idol 2018. Maria Simorangkir, kontestan asal Medan sekaligus kontestan termuda keluar menjadi pemenang berdasarkan voting pilihan penonton.

Sebagai juri, Maia Estianty mengungkapkan permintaan maaf bila selama menjadi juri dirinya terlalu banyak berkomentar negatif dan terdengar menyakitkan. Namun ia percaya bahwa komentar-komentar tersebut sangat berguna untuk membuat kontestan lebih baik lagi.

Berakhirnya Indonesian Idol tentu saja membuat para juri merasa terharu dan bangga kepada para pemenang, Maria dan Abdul karena sudah memberikan yang terbaik selama ini. Bahkan peningkatan yang diberikan kedua kontestan setiap minggunya memberikan bukti bahwa keduanya sudah siap terjun di Industri musik Tanah Air.

Dalam akun Instagram pribadinya, para juri mengungkapkan perasaan bahagia yang mereka rasakan saat ini. Bahkan tak sedikit para penonton yang terbawa perasaan. Dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, berikut ungkapan haru para juri kepada kedua pemenang, Selasa (24/4).

1. Armand Maulana yang sudah baper karena berakhirnya Indonesian Idol. Tak lupa vokalis band Gigi ini memberikan semangat kepada Abdul.

2. Judika juga memberikan motivasi kepada keduanya, bahwa Maria dan Abdul harus tetap berjuang meraih mimpi untuk ke depannya.

3. Maia Estianty juga mengungkapkan perasaan bahagianya atas keluarnya nama pemenang. Tak ketinggalan Maia meminta maaf bila selama ini ada komentar yang tak berkenan di hati.

 

 

 

(brl/gib)