Ingat Delisa di Hafalan Shalat Delisa? Tampilannya kini bikin pangling

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dunia film Indonesia memang selalu diramaikan dengan artis-artis pendatang baru dengan kualitas akting yang baik. Tak heran jika perfilman Indonesia kini semakin diakui di kancah internasional.

Masih ingat kan bagaimana film Indonesia mampu menembus ajang penghargaan film Dunia. Tak cuma itu, kini aktor dan aktris Indonesia juga mulai unjuk akting di beberapa film Hollywood.

Nah, tentu kamu masih ingat kan film Hafalan Shalat Delisa yang tayang 7 tahun lalu. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian tentang peristiwa Tsunami di Aceh ini memang mampu menguras air mata penonton.

Tentu kamu masih ingat dong bagaimana akting bocah perempuan pemeran Delisa? Ya, 7 tahun berlalu kini penampilan aktris bernama Chantiq Schagerl itu pun sudah berubah. Bahkan penampilannya kini bikin pangling.

Nggak percaya? Yuk simak beberapa foto Chantiq Schagerl yang Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @cha_schagerl, Jumat (27/4).

1. Chantiq Schagerl berperan sebagai Delisa gadis kecil yang harus kehilangan satu kakinya.

2. Gadis berdarah Austria ini pun kini tumbuh menjadi remaja yang cantik nan seksi.

3. Kini usianya sudah menginjak 14 tahun dan semakin memesona.

4. Ia pun kini kerap berpose sedikit menantang.

5. Gaya Chantiq saat difoto, manis banget ya senyumannya.

6. Dengan anting besar dan lipstik merah, Chantiq juga tampak dewasa penampilannya.

7. Kalau posenya seperti ini, Chantiq terlihat seksi dan cantik seperti namanya.

8. Dengan wajah yang natural, Chantiq terlihat sangat memesona dan berbeda jauh saat menjadi Delisa di Hafalan Shalat Delisa.

(brl/fen)