Ingat Tere di Jungkir Balik Dunia Sissy? Begini kabarnya sekarang

Posted on

Brilio.net – Masih ingat dengan serial Jungkir Balik Dunia Sissy? Serial yang tayang pada 2007 silam ini merupakan salah satu tayangan favorit bagi para remaja pada zamannya.

Kamu pasti masih ingat dong siapa saja pemain dalam serial dari rumah produksi Frame Ritz ini? Sebelas tahun berlalu, Putri Titian sebagai Sissy kini sudah menjelma sebagai seorang ibu satu anak dan masih aktif di dunia hiburan meskipun mengurangi kegiatannya bermain sinetron.

Beda lagi dengan sosok Tere, sahabat karib Sissy yang punya penampilan tomboi. Dia adalah Ken Nala Amrytha. Cewek kelahiran 1995 ini kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Nala lebih banyak wara-wiri di panggung teater dan menekuni dunia balet.

BACA Juga :   Boyong startup Malaysia, Expand Indonesia kenalkan market Indonesia

Berusia 22 tahun, penampilan Nala juga berubah banget nih. Image tomboi yang dulu melekat pada dirinya kini sudah berubah. Penasaran kan seperti apa penampilan Tere sahabat Sissy sekarang?

Yuk langsung intip kabar terbaru Ken Nala Amrytha lewat sepuluh potret di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nalaamrytha, Minggu (8/4).

1. Ini dia Nala sebelas tahun yang lalu waktu usianya masih 11 tahun.

2. Dan ini penampilan Nala sekarang, cantik dan fashionable.

3. Lihat dong waktu Nala balet, badannya lentur banget.

4. Selain bermain dalam serial Jungkir Balik Dunia Sissy dan beberapa film, Nala juga pernah berduet dengan Sudjiwo Tedjo dalam lagu Hujan Deras.

BACA Juga :   Nggak Harus Jago Masak dan Dandan, Ini Lho 9 Pendapat Cowok Era Millenials Soal Calon Istri Idaman