Ini 4 alasan kenapa kamu harus traveling selagi muda!

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Udah jadi rahasia umum kalau traveling menjadi pilihan banyak anak muda untuk menyisihkan gaji mereka. Banyaknya tiket dan tour dengan harga terjangkau membuat pencinta traveling kian meningkat.

Faktanya, banyak yang menawarkan berbagai paket open trip murah, lho. Bahkan ada yang hanya mengenakan biaya sebesar Rp 500 ribu saja,kamu udah bisa jalan-jalan bareng temanmu. Murah banget, kan?

Ditambah lagi, banyaknya tawaran diskon dan reward dari kartu kredit juga nggak kalah menggiurkan. Misalnya, banyak bank yang bekerjasama dengan maskapai penerbangan untuk memberikan diskon tiket pesawat. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas bebas akses airport lounge di dalam dan luar negeri. Belum punya kartunya? Kamu bisa langsung daftar di Fulus!

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit di pasaran. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran. Kerennya lagi, kamu bisa langsung mendaftar kartu kredit di Fulus, lho. Cek infonya di sini.

Nah, traveling bukan hanya sekadar menghabiskan uang dan senang-senang aja, lho. Banyak banget keuntungan dari traveling yang mungkin nggak kamu sadari. Jadi, selagi muda kamu bisa memanfaatkan waktumu dengan traveling sesering dan sejauh mungkin, Sobat Brilio. Karena, kalau udah memasuki usia tua, dijamin kamu bakalan mager, deh.

Kali ini Hoopsbyjudy merangkum alasan kenapa kamu harus traveling selagi muda. Yuk, simak!

1. Menambah relasi.

Mungkin kamu nggak sadar kalau ternyata pergi traveling bisa menambah relasi. Bertemu banyak orang dengan latar belakang berbeda di tempat baru pastinya akan menambah teman juga, kan? Jangan takut untuk sering menyapa dan bercerita dengan warga lokal, ya.

2. Mendapat pengalaman baru.

Kalau yang satu ini tentunya udah pasti bakal kamu dapatkan sembari traveling. Berkunjung ke tempat baru dan bertemu dengan orang baru tentunya bakal menambah cerita seru yang nggak akan terlupakan, deh.

3. Dituntut untuk lebih mandiri.

Biasanya, kalau lagi traveling tentunya nggak bakal ada yang ngurusin barang bawaan kamu kecuali dirimu sendiri. Sehingga, traveling menuntut kamu untuk lebih mandiri, nih. Apalagi kalau kamu berani untuk bepergian sendiri. Harus ekstra mandiri, kan?

4. Menambah wawasan.

Di setiap tempat baru yang kita kunjungi, tentunya memiliki ceritanya masing-masing. Nah, tentunya di setiap tempat yang dikunjungi, kamu mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru tanpa kamu sadari. Bersenang-senang sambil mendapat ilmu baru, siapa yang nggak mau?

(brl/red)