Ini alasan Ronaldo langsung menghampiri saat Salah cedera

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pertandingan Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool pada Minggu (27/5) menyisakan luka mendalam bagi Mohamed Saleh. Benturan kerasnya saat berduel dengan Sergio Ramos membuat Salah harus menderita cedera bahu. Tak hanya itu, timnya Liverpool harus bertekuk lutut melawan Real Madrid dengan skor 3-1.

Ada kejadian menarik saat Salah harus keluar lapangan pada menit ke-31. Saat itu, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menghampiri Salah yang sedang dibantu petugas medis. Pemain berusia 33 tahun tersebut terlihat sedang berusaha menyemangati Salah. Ronaldo terlihat memegangi pipi Salah yang berjalan ke luar lapangan.

foto: Twitter/@FIFAWorldCup

Ronaldo bisa memahami penderitaan Salah karena dia pernah mengalami kejadian yang sama. Dilansir dari Mirror, Minggu (27/5) Ronaldo juga pernah terpaksa keluar lapangan saat sedang berlaga di laga penting bersama Timnas Portugal tahun 2016.

Saat itu bintang muda tersebut sedang berlaga membela Portugal dalam ajang European Championships. Dia harus keluar lapangan karena cedera kaki.

foto: Instagram/@433I

Sama seperti Salah, Ronaldo keluar dari lapangan dengan air mata. Tampak sekali Ronaldo yang kesakitan karena cedera kaki. lebih dari itu, dia yang tidak bisa lagi membela Portugal membuatnya kecewa berat. Pengalaman ini yang diduga membuat Ronaldo bisa bersimpati dengan cedera yang menimpa Salah.

 

(brl/pep)