Ini deretan barang terduga teroris yang disita polisi di Mapolda Riau

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkap ada beberapa barang bukti yang disita polisi dari teroris yang berhasil dilumpuhkan di Mapolda Riau. Seperti diketahui, pagi tadi Mapolda Riau diserang kelompok terduga teroris.

“Beberapa barang yang diamankan yakni kendaraan beroda, Avanza itu, samurai 3 buah, sebo atau penutup muka 5 buah, sepatu 3 pasang, handycam yang sudah rusak, jaket, jam tangan dan pengikat kepala,” kata Setyo saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/5).

Dikutip merdeka.com, dia menjelaskan awalnya mobil Avanza menerobos Mapolda Riau. Selanjutnya turun dari dalam mobil orang-orang tidak dikenal berjumlah 4 orang.

“Saat masuk dihalangi oleh anggota Polda Riau. Kemudian turun dari mobil orang-orang tak dikenal tersebut ada 4 orang kemudian menyerang anggota menggunakan samurai atau saja yang mengakibatkan dua anggota polri luka-luka kemudian sekelompok orang tidak dikenal tersebut dilumpuhkan dengan melakukan penembakan yang akhirnya 4 orang tewas,” bebernya.

(brl/fen)