Ini doa menyentuh hati Rasyid Rajasa untuk mendiang istri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Adara Taista menghembuskan nafas terakhir di Tokyo pada Sabtu (19/5). Wanita yang dinikahi Rasyid Rajasa pada 23 Desember 2017 silam tersebut meninggal dunia akibat kanker kulit melanoma. “Adara Taista sudah mengidap penyakit dari April tahun lalu (sebelum Rasyid menikahi Adara),” ujar Rasyid Rajasa dilansir dari liputan6.com, Senin (21/5).

Melalui Instagram Story @rasyidrajasa, putra mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengungkapkan duka citanya. Dalam instagram story tersebut, ia mengunggah foto Adara Taista dengan baju pengantin disertai tulisan yang menyentuh hati. “To Allah we belong, and to Allah we shall return. Pintu Jannah terbuka lebar dan para malaikat-Nya menyambut kamu my love @adarataista,” tulis Rasyid Rajasa.

Adara Taista dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Senin (21/5) tepat di hari ulang tahun Rasyid Rajasa. Rasyid pun mengenang sang istri dengan membuat Instagram Stories berupa kenangan ulang tahun yang dirayakan bersama Adara Taista. “Throwback my Bday dinner 21-05-2017. Hari ini aku anterin kamu ke tempat istirahat terakhir, hoping you watch me from up there,” tulis Rasyid Rajasa.

Rasyid juga mengunggah foto makam sang istri disertai doa yang dalam. berikut doi Rasyid untuk sang Istri dilansir Hoopsbyjudy dari Instagram @rasyidrajasa, Senin (21/5).

“To Allah we belong, to Allah we shall return. Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabat nya, jadikan lah kubur nya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my bestfriend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista. kamu adalah kiriman Allah yg paling indah selama hidup ku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yg tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doa ku, kapan pun dan di manapun.. like you always said back in the States “what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer” semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you,” tulis Rasyid Rajasa.

Doa Rasyid untuk Adara tentu membuat warganet tersentuh. Berikut komentar warganet.

“Nangis bacanya.. Turut berduka cita, Semangat ya bg rasyid,” komentar Instagram @bethesdalaura.

“Kamu laki-laki yang sangat gentle tanggung jawab dan terima kenyataan semoga allah selalu melindungi mu..amin,” komentar Instagram @audinaginting.

“Turut berduka cita sedalam dalamnya. Dan kamu adh laki laki Hebat..semoga selalu dlm lindunganNYA aamiin ya Allah,” komentar Instagram @mitygrenty.

(brl/guf)