Ini gambaran alur cerita sinetron Cinta Fitri per musim, rumit abis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masih ingat dengan sinetron Cinta Fitri? Sinetron bertema melodrama yang dibintangi oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Dinda Kanya Dewi ini nggak kalah fenomenal dari pendahulunya yaitu Tersanjung. Sinetron ini bahkan tayang hingga 7 musim dengan ratusan episode. Tak hanya itu, sinetron Cinta Fitri juga mampu mengambil hati pemirsa dan digemari berbagai kalangan masyarakat.

Memiliki jumlah musim tayang yang sangat panjang, sinetron ini mengemas berbagai adegan drama yang bikin para pemirsa geregetan sendiri. Bukan cuma itu, jalan cerita yang tak kunjung usai pun membuat pemirsanya justru bertambah penasaran. Sinetron ini memainkan Shireen Sungkar sebagai Fitri, Teuku Wisnu sebagai Farel dan Dinda Kanya Dewi sebagai Mischa yang berperan tokoh antagonis.

Episode perdananya tayang pada tahun 2007, dan berlanjut hingga musim ke-7 yang tayang pada tahun 2011. Di antara musim ke-3 dan ke-5, sinetron ini ditayangkan dengan edisi spesial Ramadan. Alur ceritanya sudah pasti berbelit-belit. Banyak tokoh baru yang muncul di setiap musimnya lho.

Setelah hampir 7 tahun berlalu, ternyata masih ada yang mengingat detail kisah sinetron Cinta Fitri ini. Seperti, dilansir Hoopsbyjudy dari akun Twitter @mahasiswikupu2, Rabu (02/4), dirinya mampu menggambarkan detail kisah sinetron Cinta Fitri dari musim pertama sampai musim terakhirnya yang super rumit dan penuh drama. Mulai dari kisah cinta, kedatangan tokoh baru, konflik yang terjadi hingga hubungan antar tokohnya, semua bisa digambarkannya seperti berikut ini.

foto: Twitter.com/@mahasiswikupu2

Foto yang diunggah di media sosial Twitter ini kemudian menjadi viral di lini masa dan telah di-retweet hingga lebih dari 500 kali. Sontak warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut.

INI BAHASANKU DULU SAMA TEMEN DI SD seru bgt apalagi pas yg episode farel nyamar terus ketauan,” tulis akun @ttyongs.

Lebih ribet dari mindmap biologi semasa smp,” tulis akun @DANIELAKUHAMIL.

Setdah ingat banget ????” kata akun @Cuteefight.

(brl/fen)