Ini isi WA terakhir Zidane ke grup pemain sebelum left grup

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Keputusan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid memang sangat mengejutkan. Pasalnya ia baru saja mengantarkan raksasa Spanyol tersebut menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut. Tak hanya fans, para pemain pun sejatinya ikut merasa syok dengan kabar hengkangnya pelatih asal Prancis ini.

Tanpa ada pemberitahuan kepada para pemain sebelumnya, Zizou tiba-tiba menggelar konferensi pers bersama petinggi klub, Florentino Perez, pada Kamis (31/5). Ia merasa diberatkan oleh target ke depannya sehingga legenda Prancis ini memutuskan untuk mundur saat sedang di puncak kariernya.

foto: Instagram/@zidane

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman sportbible, Sabtu (2/6), Zidane sempat mengirim pesan terakhir ke grup WhatsApp (WA) sebelum akhirnya ia resmi keluar. Pesan mengharukan itu berbunyi,

“Terima kasih atas segalanya. Tanpa dukungan kalian di saat-saat terburuk tidak ada yang mungkin bisa kita lakukan. Kita akan bertemu lagi secepatnya, peluk,” tulisnya lalu kemudian keluar dari grup.

Sekali lagi, keputusan tersebut memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Zidane mengambil alih kursi pelatih setelah awal musim yang buruk di bawah asuhan pelatih sebelumnya, Rafael Benitez.

Selama dua setengah tahun tersebut, Zizou memberi banyak perubahan. Lewat instruksinya, Real Madrid bisa menjuarai La Liga setelah lima tahun puasa gelar. Ia juga menorehkan sejarah dengan membawa Real Madrid menjadi klub pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut.

foto: Instagram/@zidane

Mundurnya Zidane juga membawa kekhawatiran jikalau para pemain bintang mereka ada yang ikut hengkang. Dari kabar yang beredar, setidaknya ada dua pemain bintang Real Madrid yang digosipkan akan hengkang. Ialah Gareth Bale yang merupakan pahlawan saat final Liga Champions kontra Liverpool dan Cristiano Ronaldo yang kabarnya juga akan pindah klub pada musim depan.

(brl/del)