Ini kata Sergio Ramos soal bantingannya kepada Salah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Cedera yang menimpa Mohamed Salah dalam pertandingan laga final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid pada Minggu (27/5) jadi bahan pembicaraan warganet. Salah mengalami cedera bahu usai dijatuhkan Sergio Ramos pada menit ke-26. Salah masih mencoba bertanding hingga menit ke-31 sebelum digantikan Adam Lallana.

Sergio Ramos sendiri dikritik karena terlihat membanting Mohamed Salah. Aksinya ini sendiri jadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menuding Ramos sebagai pemain yang kotor.

Sementara bagi Salah, cederanya ini membuat peluangnya tampil membela Mesir di Piala Dunia 2018 menjadi tidak jelas. Bahkan, dikhawatirkan Salah tidak bisa berlaga di ajang terakbar sepak bola sejagad itu karena masih penyembuhan.

foto: theguardian.com

Dalam akun Twitter resmi Ramos, bek Real Madrid tersebut mengunggah pernyataan terkait cedera yang diderita Salah. Dalam cuitan tersebut, Ramos mendoakan Salah agar cepat sembuh dan bisa bermain lagi.

 

Ramos juga mengatakan bahwa sepakbola selalu ada waktu yang baik dan buruk terutama untuk pemain profesional. “Sepakbola mengajarkanmu hal-hal yang manis dan pahit, apapun keadaannya kita adalah partner,” tulisnya dalam cuitan tersebut.

 

(brl/pep)