Ini kejutan romantis Syahnaz untuk Jeje di malam pertama, bikin haru

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (21/4) kemarin. Pernikahan yang digelar di Pine Hill Cibodas, Jawa Barat ini bukan tanpa alasan digelar tepat di Hari Kartini.

Ya, pasangan ini sengaja menggelar akad dan resepsi tepat satu hari sebelum hari ulang tahun Jeje. Tepat pada tanggal 22 April 2018, Ritchie Ismail atau Jeje berulang tahun yang ke-35.

Pernikahan pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun ini tentu saja memenuhi media hingga sekarang. Tak sedikit foto-foto pernikahan keduanya dibagikan di media sosial.

Dengan pakaian adat Sunda berwarna putih, keduanya begitu memukau. Syahnaz terlihat anggun bak putri raja sedangkan Jeje terlihat gagah.

Dan yang terbaru, kejutan romantis Syahnaz untuk Jeje di malam pertama pernikahan menjadi perbincangan. Ya, rupanya Syahnaz membuat lagu untuk Jeje sebagai hadiah ulang tahun sekaligus pernikahan. Berikut kejutan romantis Syahnaz untuk Jeje yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @ritchieismail, Minggu (22/4).

Aku tak menyangka
Hidupku ini bagaikan dongeng
Aku bersyukur pada Tuhan
Kamulah yang jadi pengeranku
Tapi aku juga risau
Atas kemampuanku menjadi pendamping yang layak
Tapi bintang di langit
Serta orang-orang yang kita sayangi
Menjadi saksi malam ini
Laguku ini untumu
Sebagai ikhtiar dalam mencintaimu
Seumur hidupku,” lirik dari lagu ciptaan Syahnaz yang diunggah Jeje di akun Instagram miliknya.

Cuplikan lagu ciptaan Syahnaz ini rupanya membuat Jeje sangat terharu. Bahkan Jeje mengaku sampai menangis karena mendapat kejutan romantis dari sang istri. Tak perlu waktu lama, warganet pun menbanjiri kolom komentar dari unggahan Jeje itu.

Oohh so sweet langgeng Terus ya ka sampe kakek nenek @ritchieismail Dan Ka @syahnazs terharu banget,” kata akun @rizma_adiansyah98.

Ahh sweet bgt,” kata akun @mellyoctaviyani.

So sweet, happy wedding ka @syahnazs dan @ritchieismail semoga menjadi keluarga yg samawa ya,” kata akun @sitinafiatin22.

Merinding:( sosweet terharuuuuu,” kata akun @tiatay_.

Baru sepenggal aja uda terharu guah…upload doooong!! @ritchieismail,” kata akun @ayuatmoko.

(brl/fen)