Ini Lokasi Sawah Tempat Syuting Film Avengers: Infinity War. Banyak yang Mengira Bali Lho!

Posted on


Film keluaran Marvel terbaru berjudul Avengers: Infinity War memang sedang jadi euforia dunia. Selama sepekan terakhir, media sosial riuh dengan tagar #InfinityWar sejak dirilis pada 25 April 2018. Tak heran film ini jadi pembicaraan dunia. Kejutan cukup banyak bermunculan di film ini. Tak sedikit pula penonton yang sedih dan kecewa dengan ending film garapan Marvel ini.

Ada juga para penonton yang tega menaruh spoiler parah di timeline. Jadinya terjadi infinity war beneran antar netizen yang ribut soal spoiler. Hehehe.

Bagi kamu yang belum nonton Avengers: Infinity War, mending nggak usah dilanjutkan baca artikel ini karena sedikit mengandung bocoran atau spoiler yang cukup mengganggu apabila kamu belum nonton. Mau nggak mau spoiler ini harus dimunculkan karena Hoopsbyjudy Travel mau membahas salah satu lokasi syuting film Avengers edisi ketiga ini. Yap, kita bakal membahas sawah tempat Thanos menyaksikan sunrise. Penasaran di mana lokasinya? Yuk simak.

Ketika ditanya apa yang akan Thanos lakukan jika ia berhasil menggapai mimpinya melenyapkan setengah galaksi, ia hanya menjawab ingin menikmati sunrise

thanos via www.sideshowtoy.com

Tokoh antagonis super kuat di film Avenger : Infinity War, Thanos memang sangat sulit dikalahkan ya. Meskipun sangat jahat dan ingin melenyapkan separuh populasi di semesta, ia punya keinginan yang begitu sederhana. Jika ia berhasil mengumpulkan keenam batu keabadian dan mewujudkan impiannya, Thanos ingin menghadiahi dirinya sendiri dengan menyaksikan matahari terbit. Cukup sederhana bukan?

Thanos pun muncul di sebuah persawahan terasering sembari menikmati matahari terbit.

Kalau Thanos bisa menyaksikan matahari terbit, sudah tahu ‘kan ceritanya gimana? Hehehe. Sudah dibilang jangan dibaca kalau belum nonton. Kita bahas sawahnya aja deh ya.

Banyak yang mengira sawah tempat Thanos nongkrong tersebut berlokasi di Bali. Tapi ternyata sawah terasering bernama Banaue itu berada di Filipina

banaue terrace di filipina via iamaileen.com

Mungkin kamu yang sudah nonton sempat mengira bahwa hamparan sawah menghijau dengan terasering itu berada di Ubud, Bali. Tapi kenyataannya tidaklah demikian. Hamparan sawah hijau dengan terasering yang muncul di film Avengers: Infinity War bukan berlokasi di Bali, melainkan di Filipina. Nama terasering itu adalah Banaue Terrace yang merupakan salah satu spot wisata terkenal di Filipina.

Terasering Banaue ini berada di ketinggian 1500 mdpl dan berada di Pegunungan Ifugao dan berjarak 350 km dari ibukota Manila. Fakta yang menarik adalah, terasering ini disebut yang tertinggi sekaligus yang tertua di dunia. Diyakini, terasering Banaue ini sudah ada sejak 2000 tahun silam. Banyak yang menyebut Banaue adalah keajaiban dunia ke 8. Ya meskipun kita semua tahu itu hanya sekedar apresiasi tidak tertulis karena keindahan terasering Banaue ini.

Setelah jadi tempat lokasi syuting Avengers: Infinity War, tampaknya terasering Benaue akan dikunjungi banyak wisatawan untuk merasakan pemandangan mentari pagi di sawah ala Thanos

nikmati sawah ala thanos via www.instagram.com

Terasering Banaue seluas 10.600 km persegi ini diyakini akan segera kedatangan banyak wisatawan akibat Thanos. Tokoh jahat yang bersantai-santai di sawah terasering sambil menikmati matahari terbit ini bakal membawa efek positif bagi pariwisata Filipina. Ya memang sih sebelumnya sudah jadi tempat wisata dan juga sudah ramai dikunjungi wisatawan. Tapi efek film Avengers: Infinity War ini pasti akan luar biasa mendongkrak nama terasering Banaue. Film meman jadi salah satu faktor yang meningkatkan popularitas destinasi wisata.

Kamu yang udah nonton, jadi pengen main ke terasering Banaue di Filipina nggak nih? Lha kamu yang belum nonton filmnya, kok masih baca sampai selesai? Hahaha. Kena spoiler deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya