Ini penampakan kamar Gempi, koleksi sepatunya bikin salah fokus

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sejak beberapa waktu lalu pasangan selebriti Gading Marten memboyong Gisela Anstasia dan anaknya Gempita pindah ke rumah baru yang lebih besar. Rumah baru ini diketahui memiliki konsep minimalis dengan gaya Skandinavia yang sedang nge-tren. Untuk menambah kesan klasik yang kental, Gading dan Gisel sengaja memilih warna cokelat muda dan krem untuk dinding rumahnya.

Rumah Gading dan Gisel inipun memiliki furnitur dan interior yang unik. Selain terlihat sangat nyaman, rumah ini juga memasukkam umsur tanaman yang menambah kesan manis. Berbagai ruangan pun dipersiapkan untuk menampung barang-barang milik keluarga kecil ini. Apalagi, Gading memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak. Semua ruangan memiliki ciri khas desain masing-masing lho.

Nggak ketinggalan, kamar putri mereka Gempita juga nggak kalah keren. Kamar untuk Gempi didesain dengan warna pastel yang lucu khas anak-anak. Kamar ini dilengkapi dengan beragam mainan untuk Gempi dan koleksi boneka yang cukup banyak. Tak hanya itu, ternyata kamar ini juga menyimpan koleksi sepatu Gempi yang wow banget lho.

Penasaran bagaimana penampakan kamar Gempita? Yuk kita simak 6 penampakannya seperti Hoopsbyjudy rangkum Selasa (15/5) berikut ini.

1. Kamar Gempi memiliki tema warna pastel yang terlihat manis…

foto: Instagram/@gisel_la

 

2. Ada puluhan koleksi boneka di dalamnya.

foto: Instagram/@gisel_la

 

3. Mainan Gempi pun didominasi warna pink yang sangat lucu.

foto: Instagram/@gisel_la

 

4. Ada kaca berbentuk kelinci yang juga berwarna pastel.

foto: Instagram/@gadiiing

 

5. Perabotan kamar Gempi juga di dominasi warna pastel, ada rak kayu juga di pojok dinding.

foto: Instagram/@gisel_la

 

6. Wah, koleksi sepatu Gempi bikin salah fokus ya..

foto: Instagram/@gisel_la

(brl/del)