Ini potret Instrumen Persetujuan pernikahan Meghan Markle-Prince Harry

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sekitar dua minggu yang lalu, pihak Kerajaan Inggris berjanji bahwa mereka akan mengumumkan beberapa detail pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada minggu terakhir sebelum pernikahan. Salah satu dari beberapa detail tersebut ialah Instrumen Persetujuan.

Nah, hari Minggu (13/5) lalu, pihak Istana Buckingham pun menunaikan janjinya. Melalui akun Twitternya, mereka membagikan beberapa gambar terkait Instrumen Persetujuan tersebut.

Instrumen Persetujuan yang ditulis tangan langsung oleh Yang Mulia Ratu Elizabeth tersebut berisikan restunya atas pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan yang akan digelar pada 19 Mei mendatang.

Berikut Hoopsbyjudy rangkum beberapa detail terkait bentuk dan isi Instrumen Persetujuan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang dilansir dari akun Twitter @RoyalFamily, Senin (14/5).

1. Desain di sebelah kiri teks.

Menggabungkan naga merah, lambang Wales, dan emblem bunga Inggris (mawar, thistle, dan semanggi).

 

2. Desain di sebelah kanan teks.

Menampakkan bunga mawar juga karena mawar merupakan bunga nasional Amerika Serikat. Lalu, di kedua sisinya memperlihatkan golden poppies yang mana merupakan bunga negara bagian California, tempat Meghan dilahirkan.

 

3. Instrumen Persetujuan disegel dengan Great Seal of the Realm.

Segel tersebut dilekatkan pada bagian bawah dokumen Instrumen Persetujuan dengan tali tenun.

 

4. Terdapat tanda tangan Ratu Elizabeth.

Tanda tangan Ratu Elizabeth dapat dilihat di sebelah kanan atas dokumen.

(brl/del)