Ini rahasia anak-anak rapi saat pemotretan Pangeran Harry dan Meghan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5) lalu berlangsung sangat khidmat. Prosesi pernikahan berjalan lancar, mulai dari pemberkatan hingga arak-arakan. Tak lupa selesai pemberkatan, dilangsungkan foto resmi pengantin baru di Kerajaan Inggris.

Alexi Lubomirski, fotografer yang bertugas mengambil foto resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dalam foto resmi tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose formal dengan dikelilingi bridesmaids dan pageboys.

Menghadirkan anak-anak dalam sebuah foto resmi tidaklah mudah. Pasalnya anak-anak sulit untuk diatur dan bisa aja tiba-tiba menangis. Lalu apa rahasianya agar anak-anak berpose bagus saat difoto?

Dilansir dari people.com, Kamis (24/5), Alexi Lubomirski menyatakan rahasianya ada pada permen. Ketika akan memulai sesi foto, ia mendengar beberapa anak menyebut kata Smarties. Anak-anak di Inggris sangat menyukai Smarties, yakni permen gula cokelat dengan bermacam warna.

Saat anak-anak sudah memasuki set foto, susah untuk menarik perhatian mereka. Alexi Lubomirski menginginkan ekspresi natural bahagia dari anak-anak tersebut. Maka dari itu ia punya ide menarik perhatian anak-anak dengan kata-kata mujarab. “Siapa suka Smarties?” serunya.

Mendengar kata-kata Alexi Lubormirski, anak-anak yang awalnya tak tertata tiba-tiba memberikan respons berupa senyuman lebar. Pangeran George yang akhir-akhir ini tampak pemalu pun akhirnya dapat tersenyum lebar. Smarties memang rahasia untuk memenangkan hati anak-anak.

Nah, kamu tahu kan sekarang rahasia foto Pangeran Harry dan Meghan Markle bareng anak-anak yang tampak bagus. Kamu bisa meniru tipsnya.

(brl/fen)