Ini sebab kenapa Jodie-Marion-Ghea cepat tersingkir dari Idol 2018

Posted on

Brilio.net – Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu publik setiap minggunya. Kejutan demi kejutan juga selalu mewarnai ajang pencarian bakat yang dipandu Daniel Mananta tersebut.

Memasuki panggung Top 4 pada minggu depan, Indonesian Idol menyisakan cerita unik dengan keluarnya tiga peserta yang digadang-gadang sebagai calon juara Indonesian Idol 2018 oleh sebagian masyarakat Indonesia. Mereka ada Bianca Jodie, Marion Jola dan Ghea Indrawari.

Ketiga peserta tersebut mendapat poling sms terendah yang membuat mereka harus tersingkir dari panggung Spektakuler dalam waktu tiga minggu berturut-turut. Diawali dengan keluarganya Jodie, disusul Lala dan Ghea yang harus tersingkir dari jajaran Top 5 pada Senin (19/3) lalu.

BACA Juga :   Serupa Kinder Joy, 7 jajanan fenomenal ini ingatkan masa kecilmu

Keluarnya ketiga peserta unggulan tersebut membuat banyak pihak terutama pendukung mereka dirundung rasa kecewa, salah satunya adalah penyanyi, Anji. Pelantun lagu Dia tersebut merupakan salah satu penggemar Indonesian Idol yang menjagokan ketiga perempuan cantik bersuara merdu tersebut.

Menurut Anji, ketiga peserta Indonesian Idol tersebut merupakan tipe penyanyi yang cocok masuk kedalam industri rekaman. Melalui channel YouTube miliknya, ayah tiga orang anak ini mengunggah video berdurasi 3:11 menit.

Dalam video tersebut, Anji memberikan analisisnya tentang kenapa Jodie-Marion-Ghea cepat tersingkir dari Idol 2018, padahal selama ini mereka dikenal memiliki banyak fans yang dibuktikan dari akun Instagram mereka yang memiliki banyak followers.