Ini tips kenakan gaun nikah ala Meghan Markle dengan harga terjangkau

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hampir semua hal di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi hits. Salah satu yang menarik adalah gaun yang dikenakan Meghan di hari bahagianya yang membuat tampilannya mempesona.

Di hari pernikahannya, Meghan menggunakan dua gaun pengantin berbeda. Saat prosesi pemberkatan, ia mengenakan gaun dengan lengan tiga perempat rancangan Clare Waight Keller dari rumah mode, Givenchy. Meghan kembali memesona tamu undangan saat mengenakan gaun malam karya Stella McCartney dengan halter-neck berwarna putih lily yang terbuat dari sutra krep.

Kedua gaun Meghan yang dianggap sederhana namun menakjubkan tersebut digadang-gadang akan mempengaruhi mode gaun pernikahan pada 2018 ini.

Tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya besar untuk mengenakan gaun cantik seperti Meghan, lho. Pasalnya beberapa brand ternama juga memiliki gaun serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

Dilansir dari The Sun, Kamis (24/5), sebuah merek pakaian asal Amerika Serikat, Vampal, menjual gaun malam seperti yang Meghan kenakan seharga 111 Pound Streling atau sekitar Rp 2,1 juta.

The Simple White Halter Top Mermaid Evening Gown dari Vampal hadir dalam 25 warna yang berbeda dan melayani untuk ukuran empat hingga 24. Selain itu, ada Debenhams yang juga menjual gaun serupa seharga 132 Pounsterling (tadinya 220 Pound) atau setara Rp 2,5 juta.

Tapi jika kamu memiliki lebih banyak anggaran, perancang Vera Wang juga menjual gaun pengantin halter-neck, The White by Vera Wang yang dijual seharga 592 sampai 629 Pound Streling atau sekitar Rp 11,3 hingga Rp 12 juta.

(brl/fen)