Intip gaya 10 anak seleb saat tidur, mana yang paling bikin gemas?

Posted on

Brilio.net – Popularitas seleb biasanya akan kalah saing dengan sang buah hati. Apalagi kalau buah hati mereka lagi lucu-lucunya dengan berbagai tingkah, sudah pasti bikin para pengamat dunia hiburan jadi teralihkan perhatiannya kepada anak-anak seleb tersebut.

Anak-anak seleb ini misalnya, mereka seperti sudah menyandang status layaknya seorang selebriti. Kehadiran mereka dalam sebuah acara atau sekadar foto di media sosial selalu ditunggu dan membuat gemas para warganet.

Para orangtua seleb ini juga selalu membagikan tingkah lucu anak mereka dalam potret yang dibagikan dalam akun media sosial masing-masing. Nggak cuma saat berpose lucu dan imut, pose mereka saat terlelap pun mengundang rasa gemas para warganet yang melihat.

BACA Juga :   5 Bahan pangan untuk pertolongan pertama saat keracunan makanan

Tapi kayak gimana sih, gaya anak seleb saat tidur? Yuk, langsung intip gaya sepuluh anak seleb saat tidur, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (31/3).

Hayo, siapa yang paling bikin kamu gemas?

1. Ini nih, gaya Sakala anak pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat tidur. Meski sedikit mangap tetap lucu yaa ~

foto: Instagram/@ayudiac

2. Anak pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka tetap ganteng saat tidur terlelap.

foto: Instagram/@sabaimorscheck

3. Nah, kalau yang ini gaya tidurnya Natusha nih, anak semata wayangnya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

4. Kalau yang satu udah pada kenal dong.. SI ganteng Rafathar gaya tidurnya udah kayak orang dewasa tuh!

BACA Juga :   Diduga plagiat, ini 5 penampakan sudut keren di museum Rabbit Town

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Si lucu nan gemesin anak Yasmine Wildblood, Seraphina Rose yang punya gaya tidur lucu abis.