Iuran tahunan rendah, 5 kartu kredit ini pas buat kamu yang pemula

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Menggunakan transaksi non-tunai atau cashless sudah sering menjadi pilihan transaksi banyak orang beberapa tahun belakangan. Transaksi ini juga sering digunakan secara online ataupun transaksi langsung ke toko. Banyak orang telah lebih cenderung menggunakan kartu seperti kartu debit ataupun kartu kredit dalam bertransaksi.

Selain karena nggak perlu repot membawa uang tunai ke mana-mana, sebagai pengguna kartu, kamu juga bisa mendapatkan diskon ataupun reward yang cukup banyak, khususnya kartu kredit. Biasanya restoran hingga toko baju selalu memberikan diskon dan reward bagi pemegang kartu kredit. Kamu sudah punya kartu kredit belum? Kalau belum, bisa banget daftar kartu kredit pertamamu di Fulus.

BACA Juga :   10 Foto ini buktikan kacaunya kehidupan di Rusia era 90-an

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran. Kamu bisa cek lebih lanjut di sini.

Nah, biasanya salah satu kekhawatiran pengguna kartu kredit baru adalah biaya tahunannya yang tinggi. Kali ini, Hoopsbyjudy merangkum kartu kredit apa saja yang iuran tahunannya nggak bikin kantong kamu bolong. Yuk, simak!

1. BCA Card Gold.

Kalau kamu tergolong pemegang kartu baru, kamu bisa menggunakan kartu dari bank BCA ini sebagai kartu pertamamu. Selain biaya tahunannya yang tergolong murah seharga Rp 125.000, kamu juga akan mendapatkan banyak diskon dari banyak merchant, lho.

BACA Juga :   Syahrini ungkap rahasia di balik fashion cetarnya, nggak nyangka

2. BNI Card Silver.