Jadi anak korban perceraian, warganet semangati anak-anak Ahok-Vero

Posted on


Brilio.net – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan. Gugatan cerai tersebut dikabulkan majelis hakim dalam sidang putusan perceraian Ahok-Vero pada hari ini, Rabu (4/4).

Publik banyak yang dibuat tidak percaya dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Vero pada 5 Januari 2018 lalu. Gugatan cerai tersebut pun langsung menghebohkan dunia maya yang berharap bahwa kabar tersebut tidak benar.

Sebelum kabar gugatan perceraian tersebut menyeruak ke publik, rumah tangga yang dibangun Ahok dan Vero selama 20 tahun terlihat adem ayem. Vero bahkan masih setia mendampingi Ahok saat terkena kasus penistaan agama pada 2016 lalu.

Hadirnya orang ketiga bernama Julianto Tio menjadi menyebab utama Ahok menggugat cerai istri yang sudah ia nikahi sejak tahun 1997 tersebut. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh adik kandung sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra.

Dalam sidang putusan tersebut, selain mengabulkan gugatan cerai Ahok kepada Vero, majelis hakim juga memutuskan perihal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Ahok. Menjadi anak korban perceraian, ketiga anak Ahok-Vero, Nicholas Purnama, Nathania Purnama dan Daud Albbeenner Purnama pun mendapat semangat dari warganet yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram mereka.

1. Banyak yang mengaku sedih dengan perpisahan Ahok-Vero.

 

2. Tak sedikit pula yang turut bersimpati bagi anak-anak Ahok-Vero.

 

3. Warganet banyak yang memberikan semangat bagi Nicholas dan Daud.

 

4. Para penghuni dunia maya membanjiri kolom komentar Nicholas dengan kalimat semangat.

 

5. Terlebih bagi Nicholas yang merupakan anak sulung.

 

6. Postingan terakhir Nathania bersama Daud dan Veronica Tan pun tak luput dari komentar warganet yang memberikan semangat.

 

 

(brl/del)