Jadi bridesmaid 2 hari berturut-turut, kaki cewek ini harus diamputasi

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Menjadi bridesmaid tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang perempuan. Oleh karena ia dianggap sebagai orang terdekat bagi sang mempelai wanita. Bridesmaid biasanya ditunjuk bisa dari sahabat ataupun keluarga pengantin. Menjadi bridesmaid sama capeknya seperti pengantin karena harus mengikuti proses baik sebelum, saat dan sesudah acara pernikahan itu sendiri.

Beruntungnya seorang perempuan di China ini, ia ditunjuk menjadi bridesmaid oleh dua sahabat dan keluarganya yang akan menikah dalam waktu berdekatan. Jarak waktunya hanya terpaut satu hari saja. Jadi, wanita bernama Min Wenqing ini akan menjadi pendamping mempelai wanita dua hari berturut-turut, di dua acara pernikahan yang berbeda.


foto: ettoday.net

Tapi di balik keberuntungan itu ada nasib sial, karena menjadi bridesmaid dua hari berturut-turut kaki kanan wanita cantik ini harus rela diamputasi. Kok bisa?

BACA Juga :   Kamera hilang 2 tahun di laut, dibuka isinya kisah wanita mengejutkan

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman worldofbuzz, Rabu (11/4), pada hari kedua, Min Wenqing merasa tidak enak badan. Ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak. Namun kemudian keluarga Min menemukannya sedang kejang-kejang lebih dari 10 menit. Setelah meminum obat pemberian dokter, kondisi Min malah tak kunjung membaik.


foto: ettoday.net

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, Min Wenqing kemudian didiagnosa sembilan kondisi penyakit yang diantaranya adalah beberapa disfungsi organ. Tak hanya itu, dokter juga menemukan infeksi serius di kaki kanan cewek ini. Infeksi tersebut akibat luka yang disebabkan karena terlalu lama berdiri menggunakan sepatu model hak tinggi.