Jadi ibu baru, begini 8 potret Dominique Diyose merawat bayinya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Sama seperti yang tengah dirasakan oleh model cantik Dominique Diyose yang baru saja menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 13 Maret 2018 yang lalu.

Dominique melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang merupakan buah hatinya bersama Ivan Handoyo. Pasangan ini meresmikan hubungannya pada 14 Oktober tahun 2016 di Bhutan. Pemain film Berbagi Suami yang mengawali kariernya sejak usia 13 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan pembawa acara Marshall Sastra pada tahun 2014 dan bercerai pada tahun 2015.

Kini wanita 29 tahun itu sudah kembali aktif melakukan aktivitasnya. Namun sekarang, perempuan yang senang traveling ini juga lebih sering disibukkan dengan kegiatan mengurus buah hatinya yang bernama Aksadaru Mahameru.

Dilansir dari akun Instagram @dominiquediyose dan @ivanhandoyo, Kamis (17/5), Hoopsbyjudy sudah menghimpun beberapa potret ketika Dominique mengurus anak laki-lakinya tersebut.

1. Wanita yang akrab disapa Domi ini mengaku kini dirinya tidak bisa terpisah dengan anaknya tersebut.

 

2. Domi memberikan ASI eksklusif demi kesehatan anak yang lebih sering dipanggil baby Meru itu.

 

3. Meski tengah menyusui dan selalu membawa baby Meru, Domi tetap terlihat kece dan stylish.

 

4. Kasih sayang untuk baby Meru juga tercurahkan dari sang suami, Ivan Handoyo.

 

5. Setelah menjadi ibu, Domi merasa kagum kepada para ibu lainnya karena tahu betapa besarnya perjuangan untuk mengurus buah hati.

 

6. Tidak hanya saat kerja saja, Domi juga kerap membawa baby Meru ke berbagai tempat yang ia kunjungi.

 

7. Kebersamaan dengan para sahabatnya yang juga sama-sama telah memiliki anak.

 

8. “Sayang anak.. sayang anak…” tulis Ivan pada keterangan unggahannya di Instagram.

(brl/del)