Jadi pasangan di film, ini 6 momen mesra Lala Karmela & Deva Mahenra

Posted on

Brilio.net – Bulan April ini, film-film Indonesia layak tonton kembali ramai yang tayang. Salah satu dari sekian yang tayang yaitu film berjudul Partikelir. Film garapan Pandji Pragiwaksono ini menceritakan dua detektif yang berusaha untuk mengungkap mafia narkoba di kalangan artis.

Selain guyonan serta adegan aksi yang dipertonjolkan pada film ini, penonton juga akan dibuat gemas dengan sepasang suami istri yang diperankan oleh Deva Mahenra dan Lala Karmela. Sebab aksi kedua artis ini dipenuhi dengan adegan-adegan konyol sepanjang film. Alhasil mereka sukses membuat para penonton tertawa.

Selain itu, keduanya juga pastinya kerap bikin fans baper dengan adegan-adegan romantis. Meski bukan pasangan beneran di dunia nyata, namun keduanya mampu membangun chemistry satu dengan yang lain dengan baik.

BACA Juga :   10 Pesona Baskin Champion, gebetan baru Justin Bieber bermata indah

Iniliah 6 momen mesra Lala Karmela dan Deva Mahenra saat perankan pasangan suami-istri di film Partikelir. Seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @partikelirmovie dan akun Twitter sang sutradara @pandji.

1. Pada film Partikelir, Deva Mahenra dan Lala Karmela ditunjuk untuk perankan tokoh Jaka dan Puti yang merupakan pasangan suami-istri.

 

2. Meski keduanya bukan pasangan di dunia nyata, namun keduanya dapat membangun chemistry dengan baik.

 

3. Akting keduanya bikin penonton pada baper.