Jadi relawan di Suriah, begini 6 potret Fauzi Baadila & anak pengungsi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masih ingat film Mengejar Matahari di tahun 2004 lalu? Ya, salah satu pemeran utamanya adalah Fauzi Baadila. Dalam film yang penuh dengan filosofi hidup itu, Fauzi bermain bersama Wingky Wiryawan, Fedy Nuril dan Udjo. Sejak bermain di film itu, namanya pun kian melejit di dunia akting.

Nama aktor Fauzi Baadila memang kini sudah jarang muncul di televisi. Ya, pasalnya Fauzi memang lebih fokus berkarier di dunia perfilman apalagi kini ia tengah syuting untuk 212 The Power of Love.

Selain disibukkan oleh syuting, rupanya aktor ini bergabung dengan gerakan kemanusiaan yakni ACT for Humanity. Tak banyak yang tahu kalau aktor kelahiran Kairo, Mesir ini menjadi duta dalam gerakan aksi cepat tanggap demi misi kemanusiaan itu.

Dan baru-baru ini, rupanya aktor sekaligus model 38 tahun ini terjun langsung ke Suriah untuk menyapa anak-anak pengungsi korban perang. Lewat akun Instagram, Fauzi membagikan potret kebersamaannya dengan anak-anak pengungsi itu.

Berikut 6 potret Fauzi Baadila dan anak pengungsi yang Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @fauzibaadilla2018, Sabtu (5/5).

1. Fauzi tampak menghibur bocah asal Allepo, Suriah bernama Yusuf yang terkena radiasi bom kimia yang mengganggu fungsi syaraf tubuhnya.

 

2. Senyuman manis terpancar dari bocah tak berdosa korban perang di Suriah.

 

3. Fauzi mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan bocah bernama Jehan ini.

 

4. Bersama anak-anak pengungsi korban perang Suriah di penampungan perbatasan Suriah dan Turki.

 

5. Saat sedang bermain bersama bocah kecil di penampungan, Fauzi mengaku mendengar letusan senjata dua kali.

 

6. Jehan, bocah mungil nan menggemaskan yang membuat Fauzi Baadila jatuh hati.

(brl/del)