Jangan GR Dulu Kalau Mantanmu Ngirim 11 Emotikon ini Pas WA Kamu. Kira-Kira Begini nih Maknanya~

Posted on


Arti emotikon WhatsApp dari mantan

Seperti apa perasaanmu saat mendengar notifikasi WhatsApp yang ternyata berupa chat dari mantan? Hubungan kalian yang sudah lama usai ternyata masih menyisakan rindu dari dia untuk say hi ke kamu lagi. Kamu yang tadinya woles dan sukses move on, mau nggak mau kembali nostalgia tentang dirinya. Terutama kalau chat dari mantan disertai emotikon gemes yang bikin kamu pengen balikan.

Sebelum perasaanmu galau melulu, emotikon-emotikon WhatsApp yang dikirim mantan ternyata ada maknanya lho. Jadi, belum tentu kalau dia chat kamu disertai emotikon berarti masih ada rasa dan ngajak balikan. Untuk itu, kepoin arti emotikon Whatsapp yang dikirim mantan berikut ini biar kamu nggak kegeeran.

1. Bagi mantan yang mengirim chat disertai emotikon ini, biasanya dilakukan saat chat sudah mau selesai. Ini pertanda kalau dia berharap besok-besok masih lanjut chat sama kamu

Emot peluk, ya? 😀

2. Kalau mantan sudah pakai emotikon ketawa geli sambil ada air matanya, itu berarti dia pengen akrab lagi sama kamu. Bakal dia pakai kalau kalian sudah mulai bercanda nih

bertanya kabar yang berusung …

3. Chat dari mantan kamu bakal lama-lamain balesnya. Nah, ketika kamu bales chat-nya dan bilang, “sorry baru bales,” dia bakal pakai emotikon sebagai wujud pemaklumannya. Yah, namanya juga usaha

ada maknanya

4. Kalau dia cuma kangen saja ke kamu, dia bakal pakai emotikon ketawa datar. Kangen pengen seru-seruan lagi sama kamu doang sih~

pengen seru-seruan

5. Emotikon yang begini dia gunakan kalau obrolan kalian sudah garing. Meski begitu, dia masih mau tetap chat, kan, siapa tahu kamu luluh lagi~

“Oh, gitu, ya?”

6. Awal chat kamu dan biar terasa ramah, emotikon ini senyum standar ini pasti dia kirimkan

emotikon senyum

7. Entah kurang perhatian atau lagi kesepian, dia sering banget kirim emotikon seperti ini

kalau kesepian dia kirim ini

8. Nggak jarang juga dia bakal kirim emotikon murung untuk menunjukkan kesedihannya saat tahu kamu telah move on atau sudah punya pacar

menunjukkan kesedihan

9. Kalau kalian sudah sering chat, lalu dia akhirnya ngajak balikan terus kamu tolak. Yah, dia cuma bisa pasrah sambil kirim emotikon begini …

ekspresi dia via whatsapp

10. Selain reaksi wajah, emotikon gerak-gerik dalam bentuk tangan  juga dipakai mantan. Ini nih kelihatan banget dia yang sungkan mau chat kamu

dia sungkan sama kamu

11. Nah, kalau  dia kirim emot ‘malaikat’ itu berarti dia sudah ikhlas kamu punya tambatan hati lagi. Sebagai wujud dia doain kamu di kehidupan yang baru

dia doakan kamu

Namanya juga mantan, apa yang bersangkutan sama dia pasti penuh misteri. Kamu yang tadinya biasa saja, jadi sibuk pikirkan kira-kira apa maksud dia nge-WA kamu. Bukan nggak mungkin kalau kamu bakal sedikit GR karena masih menyimpan rasa sama dia lho. Lalu, dari kesebelas emotikon tadi, mantanmu paling sering kirim emotikon yang mana? Atau kamu sudah diblokir? :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya