Jangan Lihat 11 Foto ini Jelang Buka Puasa. Jadi Makin Nggak Fokus Kamu Nantinya~

Posted on


Featured Image

Di era digital kayak sekarang, pamer hasil jepretan sudah jadi kebiasaan. Cuma lewat media sosial (medsos), fotomu sudah bisa dilihat warga di belahan dunia mana pun. Terlebih kalau kamu suka mengabadikan objek foto yang cukup unik. Warganet akan sibuk membicarakan hasil jepretanmu, terutama foto-foto yang sering bikin linglung saking uniknya.

Bukan sulap bukap sihir, foto-foto unik sebenarnya tercipta dari pengambilan angle foto dan kebetulan-kebetulan, seperti baju yang nggak disengaja. Meski terdengar sepele, ternyata hasil fotonya menarik dan bikin siapa pun yang melihat jadi penasaran. Untuk itu, simak 11 foto berikut ini agar kamu mulai bisa menebak bagaimana cara ambil gambarnya dan kebetulan apa saja yang membuat foto-fotonya unik begini.

1. Kalau lihat sekilas, mentang-mentang berteman akrab tangannya sudah iseng ke mana-mana. Aslinya sih posisi tangan mereka saja yang tampak menyatu ~

Eh, itu ke mana tangannya? via www.reddit.com

2. Kalau yang ini kebetulan warna saja yang serba hitam dan motif polkadot kecil. Jadi, terlihat seperti kaki yang kasat mata, ya~

nggak terlihat via www.reddit.com

3. Gara-gara layar ponsel yang memantulkan bentuk keranjang, alhasil malah seperti nggak ada ponsel di sana

Ini apa?? via www.reddit.com

4. Tenang, ini bukan gambar seronok. Yang cowok pakai celana, tapi nggak mengenakan baju. Sedangkan yang cewek pakai baju, tapi untuk bawahan cuma kenakan hot pants saja~

kayak nggak pakai apa pun via www.reddit.com

5. Kalau kamu pintar cari angle foto agar hasilnya unik, kamu bisa tiru foto satu ini. Dijamin membuat siapa pun yang melihat pasti linglung seketika

ada di keranjang via www.reddit.com

6. Coba tebak deh. Cewek berjaket merah ini bagaimana caranya punya banyak kaki?

Kakinya kok banyak? via www.buzzfeed.com

7. Ini orang dan perabotannya yang sangat besar atau ponselnya yang terlalu kecil?

Ponsel mainan atau beneran? via www.buzzfeed.com

8. Gemes banget kalau lihat ada kucing berbulu putih dan badannya panjang banget kayak ini, ya

kucing berbadan panjang via pleated-jeans.com

9. Misalkan foto ini nggak diambil dari depan dan tanpa perlihatkan apa yang murid-murid lakukan di bawah meja, mungkin nggak bakal seperti ini hasilnya 😀

Apa tuh yang diperas? via pleated-jeans.com

10. Coba jawab teka-teki ke mana kepala lelaki berjas ini?

Kepalanya di mana? via www.buzzfeed.com

11. Foto ini ada empat orang sebenarnya. Nah, satunya lagi ke mana, ya?

ada berapa orang ya? via pleated-jeans.com

Hasil foto yang unik tergantung dari angle yang kamu ambil. Selain itu, adanya kesamaan baju dengan background yang nggak disengaja juga memengaruhi. Lalu, foto nomor berapa yang paling unik dan sukses bikin kamu linglung? Atau kamu sudah nggak fokus sama sekali karena sudah pengen buka?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya