Janjikan ART-nya naik gaji abis lebaran, bukti Ashanty baik hati

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Membahas kehidupan aktris cantik Ashanty memang selalu menarik untuk disimak. Selain terkenal sebagai salah satu penyanyi ternama di Tanah Air, istri Anang Hermansyah ini juga sukses menggeluti dunia bisnis. Bersama suami dan anaknya, Ashanty setidaknya memiliki banyak bisnis kuliner dan kecantikan.

Kerja kerasnya dengan sang suami tentu saja berbuah manis. Wanita 33 tahun ini diketahui memiliki sebuah rumah megah yang terletak di Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Dalam rumah yang diprediksi mencapai Rp 17 miliar tersebut setidaknya dihuni 13 orang asisten rumah tangga.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga dikenal dekat dengan para pembantunya. Seperti beberapa waktu yang lalu sebelum Ramadan, Ashanty pernah mendapat banyak pujian setelah memberi kejutan kepada puluhan karyawannya untuk berlibur ke Ancol.

Baru-baru kebaikan Ashanty terhadap asisten rumah tangganya kembali mendulang pujian dari banyak orang. Ini bermula dari seseorang yang mengunggah potongan percakapan Ashanty dengan ART-nya dalam grup WhatsApp.

“Gpp share ini yaa haha, ngakak aja liat nama groupnya “dayang2 cinere”, mbaknya share di fb pdhl bunda fb nya ngga aktif …drama abis lebaran biasa gt, mba2 keenakan dikampung males balik hehe, dan fokus ke chat trakhir … “cintaku udah buat klrg ini buuuu,” tulis dalam caption tersebut seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (25/5).

Ya, dalam percakapan grup yang bernamakan ‘Dayang Cinere’ tersebut Ashanty membahas dan memastikan apakah para asistennya akan kembali bekerja sehabis lebaran atau tidak. Ashanty pun membahas bila tidak pula ia harus mencari penggantinya.

Mendengar beberapa asistennya akan kembali bekerja, ibunda Arsyi ini merasa lega dan menjanjikan untuk memberikan kenaikan gaji. Mendengar kabar baik tersebut, para ART-nya yang lain pun ikut bersemangat menjawab akan kembali kerja sehabis lebaran.

Dalam percakapan terakhir, salah satu asisten rumah tangga tersebut menuliskan kalimat yang manis.
“Cintaku udah bwt keluarga ini buuuuu,” tulis Mbak Anah.

Unggahan tersebut rupanya mendapat banyak reaksi dari warganet yang memuji kebaikan Ashanty terhadap banyak orang.

“Bunda @ashanty_ash emang care banget, baik sm asisten ny. Dr caranya bales chat. Majikan sm art kayak temen biasa. Fans bgt sm bunda, sukses sllu dlm lindungan tuhan,” tulis @wulansiti93.

“Baik bngt punya boss kaya ashanti sm anang…,” tulis @deboramalau.

“Baik bgt ya bunda @ashanty_ash …..seneng bgt sama keluarga ini…,” tulis @dewiantinidewi.

“Hebat nih bos, bikin group sama asisten rumah tangganya. Trus pasrah aja gitu asistennya balik atau nggak,” tulis @putratravel_bali.

“Betuahnya lah dpt majikan kayak ashanty,” sambung @hidayah0768.

 

(brl/guf)