Jarang nimbrung di Instagram memo, komentar AHY ini bikin kaget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ibu Negara Indonesia ke-6, ibu Ani Yudhoyono baru saja kembali merilis buku terbarunya yang berjudul Berkebaya Ala Ani Yudhoyono. Buku tersebut merupakan sekumpulan koleksi kebaya dan wastra nusantara yang bu Ani kenakan saat menjabat sebagai Ibu Negara RI sejak tahun 2004 hingga 2014 yang lalu.

Sebutlah kehadiran Ibu Ani dalam kegiatan-kegiatan penting seperti upacara peringatan hari merdeka, ucapara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih di halaman Istana Merdeka, dan beberapa acara penting lainnya saat beberapa tahun silam.

Dengan peluncuran buku tersebut, Ibu Ani sendiri berharap agar dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia. Tak lupa pula dalam akun Instagram pribadinya, Ibu Ani menyampaikan pesan-pesan agar perempuan Indonesia dapat terus melestarikan kebaya dan wastra nusantara.

 

Rupanya postingan tersebut membuat putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut memberikan komentar dan merasa bangga atas karya yang diluncurkan sang ibu. Padahal seperti yang kita ketahui, AHY yang cukup aktif menggunakan media sosial tersebut cukup jarang meninggalkan komentar di akun memo.

“Congratulations Memo… Luar biasa, tidak pernah berhenti untuk berbagi cerita dan inspirasi kepada kita semua… Terima kasih Memo, so proud of you..,” tulis Agus seperti dilansir Hoopsbyjudy (5/5).

(brl/del)