Jarang tampil di TV, ini 10 gaya terbaru Han Yoora berambut pendek

Posted on

Brilio.net – Han Yoora, nama yang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Cewek berambut ombre ini awalnya terkenal berkat channel YouTube miliknya. Di sana, ia banyak membahas budaya Korea Selatan. Namun yang bikin menarik dan penasaran adalah ternyata ia mahir berbicara bahasa Indonesia.

Ternyata cewek yang mendapat julukan onnie cetar ini memang sempat lama tinggal di Indonesia. Kurang lebih 11 tahun ia menghabiskan waktunya di Tanah Air. Setelah populer berkat YouTube, Yoora dipercaya memainkan tokoh bernama sama dengan dirinya di sinetron komedi Kelas Internasional.

Semenjak main di sitkom tersebut, namanya kian melambung. Namun setelah Kelas Internasional mencapai episode akhir dan sudah tidak tayang, nama Yoora seakan ikut tenggelam. Ia mulai jarang mengisi acara televisi nasional. Ternyata kini tampilannya makin cetar, lho. Ia sekarang tampil beda dengan rambutnya yang pendek.

BACA Juga :   8 Makanan dengan Nama Jorok dan Bikin Pikiran Ngeres. Eh, Tapi Rasanya Enak Lho

Berikut ini 10 potret terbaru Han Yoora dengan rambutnya yang pendek, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @han_yoora, Kamis (29/3).

1. Han Yoora sudah tak asing di mata masyarakat Indonesia.

2. Namanya besar berkat channel YouTube miliknya yang banyak membahas budaya Korea Selatan.

3. Meski orang Korea Selatan asli, tapi ternyata ia fasih berbicara bahasa Indonesia.

4. Namanya kian melambung berkat bermain di sitkom Kelas Internasional.

5. Namun setelah menyelesaikan episode terakhirnya, Yoora mulai jarang tampil di televisi.