Jarang terlihat di layar kaca, begini kabar terbaru Sigi Wimala

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Sigi Wimala mulai tenar sejak membintangi film hits Tentang pada tahun 2005. Dari debut film layar lebar ini ia bahkan terpilih menjadi Aktris Pendatang Baru Terbaik Indonesian Movie Awards 2007 dalam film Tentang Dia. Aktris kelahiran 21 Juni 1983 ini mengawali karier dengan menjadi pemenang dalam pemilihan model GADIS Sampul pada tahun 1999.

Berkat aktingnya yang memukau, sejumlah film pun mendapuknya sebagai bintang utama. Lambat laun, tak cuma tampil di depan layar kaca, ia juga pernah duduk di bangku sutradara untuk film Pintu Harmonika.

Namun, kakak dari Agni Pratistha ini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air sejak menikah dengan seorang sutradara, Timo Tjahjanto pada tahun 2009 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai dua anak bernama Maxine Sara Tjahjanto (lahir 2010) dan Alex Tjahjanto (lahir 2016).

Sejak menikah, Sigi pun berkomitmen untuk menerapkan pola hidup sehat sekaligus sebagai seorang ibu. Ia kini bahkan dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang peduli pada kesehatan tubuh. Sejumlah olahraga dijalaninya dengan serius. Mulai dari renang, ngegym, hingga bersepeda.

Penasaran gimana kabar terkini Sigi Wimala? Yuk langsung intip potret aktivitas terkini yang dijalani Sigi lewat rangkuman foto-fotonya yang dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram pribadinya, @sigiwimala.

1. Ini dia Sigi Wimala.

2. Sigi bersama kedua buah hatinya, Max dan Alex.

3. Di usia 34 tahun, Sigi masih terlihat awet muda.

4. Potret harmonis keluarga kecil Sigi Wimala dan Timo Tjahjanto.

5. Sigi menekuni olahraga bersepeda sejak empat tahun lalu.

6. Olahraga menjadi me time dan rehat untuk Sigi dari aktivitas mengurus keluarga.

7. Saat ini kesibukan utamanya adalah mengurus keluarga.

8. 9 Tahun berumah tangga, masih tetap mesra.

9. Berkat olahraga yang dijalaninya, ia terlihat selalu bugar dan fresh.

10. Sigi Wimala termasuk salah satu artis yang peduli pada kesehatan tubuh.

 

(brl/pep)