Jelang hari pernikahannya, tangan wanita ini putus digigit buaya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan merupakan hari yang sakral dan penting bagi pasangan yang menjalaninya. Segala persiapan dilakukan sebaik mungkin demi hari bahagia itu. Sayangnya, seharusnya hari pernikahan berjalan haru dan bahagia, justru malah penuh kesedihan.

Pasalnya, jelang pernikahan yang akan berlangsung beberapa hari, pasangan Zanele Ndlovu dan Jamie Fox harus mengalami musibah yang cukup membahayakan dan nyaris merenggut nyawa si calon pengantin perempuan.

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (9/4) saat keduanya sedanh bersantai dan menikmati berkeliling di danau Zambezi, Zimbabwe menggunakan kano, tiba-tiba ada seekor buaya yang langsung menyergap Jamie. Alhasil buaya itu merobek tangan Jamie yang menyebabkan pendarahan yang cukup serius. Saat itu juga, Zanele langsung membawa calon istirinya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan karena dikhawatirkan darah yang keluar terlalu banyak dapat membuatnya kehilangan nyawanya.

Meski dalam keadaan masih trauma dan harus dalam penangan dokter, namun pernikahan pasangan ini tetap berlanjut. Dengan kondisi lengan diperban keduanya tetap terlihat bahagia menjalani hari bahagianya. Sang pengantin perempuan pun terlihat sangat cantik meski tanpa lengan dengan memegang mawar merah di tangan kirinya.

Saat sang pengantin pria menyematkan cincin kawin di tangan kirinya, banyak para undangan yang merasa terharu. Dan salah satu dari tamu undangan itu mengatakan bahwa ini adalah kisah cinta yang sangat luar biasa dan itu benar-benar menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Serangan buaya tidak ada bedanya.

“Perasaan dan cinta mereka untuk satu sama lain bahkan lebih kuat dari sebelumnya,” kata saksi tersebut.

(brl/del)