Jelang ramadan, Ramon Y Tungka digugat cerai Qory Sandioriva

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Biduk rumah tangga pasangan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva selama ini dikenal adem ayem, pasangan yang menikah pada 2012 lalu nyaris tak pernah terdengar gosip miring yang mewarnai keluarga kecilnya. Baru beberapa hari lalu publik dikejutkan dengan kabar perceraian Sule dan Lina, kini publik kembali dibuat heboh dengan keretakan rumah tangga Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

Dilansir Hoopsbyjudy dari liputan6.com, Jumat (11/5), Ramon Y Tungka digugat cerai Qory di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Putri Indonesia 2009 tersebut sejak 16 Maret 2016 lalu. Sempat tak tercium media, keduanya bahkan sudah menjalani sidang perdana pada 19 April 2018 lalu. Hingga berita ini diturunkan belum ada penyataan resmi dari keduanya perihal permasalahan ini.

foto: liputan6.com

Kabar perceraian keduanya diketahui publik setelah beberapa akun gosip mengunggah foto surat gugatan cerai yang dilayangkan Qory untuk sang suami yang sudah memberinya seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka. Ramon dan Qory bisa dibilang merupakan seleb yang tertutup perihal kehidupan pribadi keduanya. Pernikahan mereka yang berlangsung pada 2012 lalu bahkan nyaris tak tercium media, lantaran keduanya memilih melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

Tak pernah tampil di infotainment dan jarang terekspos membuat banyak pihak yang menyayangkan perpisahan keduanya. Rencananya, sidang lanjutan keduanya akan digelar pada 28 Juni 2018 mendatang. Meskipun dihadapkan dengan perceraian, namun mantan VJ MTV tersebut kini masih menjalani hobi travelingnya. Ya, Ramon kini tengah berada di Raja Ampat, Papua.

(brl/del)