Jessica Iskandar pamer punggungnya, ini respons tak terduga warganet

Posted on

Brilio.net – Jessica Iskandar memang tidak pernah luput dari perbincangan warganet. Artis cantik ini kerap menuai rasa penasaran publik. Mulai dari kehidupan sosialitanya, hingga kehidupan pribadinya termasuk urusan asmara. Selain karena aktif di dunia hiburan, Jessica kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan sebuah pemotretan. Seperti dalam setiap pemotretannya, Jedar memang kerap tampil seksi. Kali ini, dirinya tampil mengenakan baju yang memamerkan punggung indahnya.

Sontak, unggahan Jedar ini menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji wajah cantiknya, namun tak sedikit yang mengkritik bajunya yang terbuka.

Itu baju model apaan sih.. Gw malah gagal fokus,” tulis akun @cut_tia_devani.

BACA Juga :   11 Momen hangat Jedar, Erick dan El Barack di Amerika Serikat

Mbak, tolong dong kalau berpakaian yang sopan. Anda kan public figure. Berilah contoh yang baik. Di sini kita mayoritas islam, yang berpakaiannya adalah menutup aurat. Kalau anda berpakaian seperti itu, sama saja tidak menghormati kita umat islam, dan tidak sopan tentunya??. (Maaf ya jangan tersinggung??),” kata akun @oktriyanaricke.

Kak aku suka banget sama kakak ngefans banget tapi kakak gak cocok lo foto kayak gini ,,, mekangkang” sih aku masih ok tapi kalo hampir keliatan gini sayang banget kak je,,, love you. ????????????????,” kata akun revy.pras.

Mana moral ?” tulis akun @ilyas_pamungkas.