Jual 10 baju bekas pakai, Adik Ayu Ting Ting tuai nyinyiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mungkin sebagian orang sudah tak asing lagi dengan nama Assyifa Nuraini, atau yang lebih akrab disapa Syifa. Ya, adik perempuan Ayu Ting Ting ini belakangan menjadi sorotan publik. Ini bermula dari dirinya yang kerap pamer kemesraan dengan sang kekasih di media sosial, tentu saja kemesraan dua sejoli tersebut tak hentinya jadi buah bibir banyak orang.

Belum lama hangat diperbincangkan, baru-baru ini gadis 21 tahun kembali mencuri perhatian publik karena postingannya di media sosial. Beberapa waktu yang lalu, Syifa mengunggah foto-foto baju yang sudah ia kenakan alias bekas untuk dijual lagi.

10 baju yang akan dijualnya tersebut terdiri dari beberapa brand ternama dengan harga yang tak cukup murah. Meski baru dikenakan 3-4 kali pemakaiannya, Syifa merasa pakaiannya sudah layak dijual.

“Preloved hari ini 10 baju …
Hanya baru di pakai 3-4x ada yang belum di pakai sama sekali silahkan cek Keterangan di SG
Yukk langsung aja order
WA: 087870968600
LINE : @xgr2007q
Langsung yah di order sekarang juga aku tunggu… #liatmerkdulusebelumkomenharga..!!!,” tulisnya seperti Hoopsbyjudy lansir dari akun pribadinya (2/5).

Namun sayangnya, unggahannya tersebut menuai banyak cibiran dari warganet. Bagaimana tidak, banyak warganet yang menyayangkan harga-harga yang dibanderol pada pakaian tersebut terlampau mahal dan tak masuk akal untuk sebuah baju bekas.

Dari pada penasaran, berikut Hoopsbyjudy lansir dari @syifaasyifaaa baju-baju bekas yang dijual Syifa yang tuai komentar pedas dari warganet, Rabu (2/5).

1. Pakaian bermerek H&M ini dibanderol harga Rp 200.000. Warganet sebut harga tersebut tak masuk akal untuk sebuah proloved pakaian yang sudah dikenakan 3-4x.

2. Meski bermerek Forever New, harga Rp 250.000 bisa digunakan untuk membeli pakaian baru dari pada preloved.

3. Tak sedikit pula warganet yang membandingkan preloved dengan selebriti lain yang harganya lebih bersahabat dan masuk akal. Mahal nggak nih menurut kamu Rp 200.000?

4. Harga baru dan harga baju bekas hampir sama nih.

5. Ternyata warganet banyak yang mengetahui harga asli baju barunya. Banyak warganet yang heran dengan harga yang di pasang.

6. Warganet menyarankan supaya beli di Tanah Abang aja nih~

7. Nggak sedikit juga yang menyarankan untuk di sumbangkan saja, hatinya mulia sekali~

8. Baju-baju bekas yang dijual Syifa juga dinilai tak menarik.

9. Tagar #liatmerkdulusebelumkomenharga, tapi harganya selangit.

10. Nah, kalau baju yang terakhir ini belum dikenakan sama sekali. Mahal ya Rp 300.000?

(brl/guf)