Junkyard Auto Park, Destinasi yang Lagi Hits di Magelang. Mobil Rongsokan Jadi Spot Foto Idaman!

Posted on

Junkyard Auto Park & Cafe Magelang

Magelang nggak cuma punya Borobudur aja lho. Ada banyak tempat wisata di Magelang yang bisa kamu kunjungi. Sebut saja ada Gereja Ayam yang hits karena film AADC, Puntuk Setumbu, Rumah Kamera, Rafting Elo, Candi Mendut dan lain sebagainya. Tapi kebanyakan dari kita cuma tahu Borobudur doang ‘kan ya?

Baru-baru ini pilihan wisata ke Magelang makin bertambah dengan hadirnya Junkyard Auto Park & Cafe. Sebuah destinasi wisata beru bertema otomotif dengan menyajikan mobil-mobil bekas yang cocok buat jadi spot foto kekinian. Di tempat ini ada puluhan mobil klasik yang bisa kamu jadikan latar foto kamu. Mau tahu seperti apa keseruan yang bisa kamu dapatkan di Junkyard Auto Park & Cafe Magelang? Yuk simak ulasan Hipwee Travel ya.

BACA Juga :   Beli rumah seharga Rp 15 miliar, keluarga ini cium bau yang bikin syok

Mobil rongsokan nirfaedah pun kini bisa bermanfaat jadi spot foto kekinian. Junkyard Auto Park & Cafe jadi pilihan wisata baru di Magelang

junkyard auto park via travel.kompas.com

Siapa bilang barang bekas atau rongsokan tidak bisa memberikan manfaat sama sekali. Di tangan orang kreatif, mobil rongsokan pun bisa jadi tempat wisata yang mengundang traveler datang. Junkyard Auto Park & Cafe, destinasi wisata yang terletak di sebelah Balkondes Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang ini memang bikin orang penasaran. Wisata yang menyajikan spot foto berbagai mobil klasik yang ditata ulang agar tampak indah ini baru dibuka akhir Maret lalu. Spot foto yang unik dan lokasinya yang berada di persawahan sangat cocok buat liburan akhir pekan. Bakal betah deh liburan ke sini.

BACA Juga :   Hak veto tak dipakai juri, Ayu harus tersingkir dari Indonesian Idol

Ada total 14 koleksi mobil klasik, bemo, bahkan motor kuno juga ada. Tak lupa cafe dan wahana permainan anak pun tersedia di sini

Dikutip Kompas, Pengelola Junkyard Auto Park, Galang Rezkidianto, menyatakan bahwa taman ini disediakan untuk para penggemar foto dengan latar belakang yang unik, berupa mobil-mobil klasik. Konsep ini memang berbeda dan satu-satunya di Magelang. Taman dengan spot foto mobil jadul ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter milik kepala Desa yang dikelola dengan sistem bagi hasil.