Jurrasic World 2 tayang pekan depan, 5 fakta yang wajib kamu ketahui

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Film Jurrasic World yang merupakan film keempat Jurrasic Park menuai kesuksesan. Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Chris Pratt ini sukses masuk dalam jajaran film dengan pendapatan terlaris sepanjang masa. Jurrasic World yang tayang pada 2015 lalu meraup pendapatan 1, 65 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp14 triliun.

Tiga tahun berselang, film ini kini sudah siap menyapa penggemarnya. Menariknya penikmat film di Indonesia bisa menonton film berjudul Jurrasic Word: Fallen Kingdom lebih dulu dibandingkan dengan Hollywood. Kamu perlu menyimak beberapa hal ini sebelum menontonnya seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber.

1. Tayang di Indonesia pada Rabu, 6 Juni

Melihat situs Imdb, film ini akan tayang di Indonesia pada 6 Juni besok. Penikmat film di Indonesia bisa lebih dulu menyaksikannya dibanding di Hollywood. Pasalnya film ini baru akan tayang di Amerika Utara pada 22 Juni mendatang.

2. Kembalinya tokoh lama

foto: Jurrasic World Evolution

Sosok Ian Malcolm sebagai ahli matematika bakal kembali dalam Jurrasic World: Fallen Kingdom. Ian Malcom akan diperankan oleh Jeff Goldblum. Ian Malcolm terakhir kali muncul di film Jurrasic Park The Lost Word tayang tahun 1997.

3. Lebih banyak adegan menegangkan

foto: Paleontologyworld

Sutradara Collin Trevorrow menegaskan bahwa mereka tidak hanya menyajikan sekelompok dinosaurus yang mengejar orang di sebuah pulau. Dia tampaknya mengisyaratkan sekuel akan pindah dari Isla Nublar dan melampaui dunia taman. Trevorrow juga memberikan bocoran bahwa Fallen Kingdom akan melihat bahaya yang lebih besar daripada di Jurrasic World.

4. Ceritanya berpusat pada upaya menyelematkan dinosaurus

foto: Cineplex21

Ending dari Jurrasic World berakhir dengan bencana. Mantan manajer Jurrasic World, Claire Dearing kini menjadi aktivis penyelamat dinosaurus. Ia dan Owen Grady (Chris Pratt) menuju ke pulau untuk menyelamatkan dinosaurus.

Mereka berencana untuk membawa dinosaurus yang diselamatkan ke tempat perlindungan. Owen juga berusaha untuk menempatkan Blue, sisa raptors terakhir yang ia latih. Namun, dalam perjalanannya Claira dan Owen menemukan fakta yang menyebutkan jika ada konspirasi yang membahayakan manusia dan dinosaurus.

5. Muncul jenis dinosaurus baru

Jurrasic World: Fallen Kingdom memberikan wajah baru dengan menghadirkan jenis dinosaurus baru bernama Indominus Rex. Jenis ini merupakan dinosaurus hybrida yang secara genetik dikembangkan dari beberapa jenis, seperti Tyrannosaurus, Velociraptor, Giganotosaurus dan Carnotaurus. 

[crosslink_1]

 

(brl/red)