Kalau Baim Wong dan Indra Herlambang Jadi Presiden Jomblo, Mungkin ini Deretan Kabinet Kementeriannya

Posted on


Pasca pernikahan Raditya Dika dengan Annisa Aziza beberapa hari yang lalu, warganet banyak yang mempertanyakan pewaris takhta Presiden Jomblo yang sebelumnya disematkan pada Radit. Sebenarnya Radit secara verbal sudah mengatakan bahwa penerus jabatannya itu ia serahkan pada Baim Wong. Namun nggak lama kemudian, Indra Herlambang mengklaim bahwa dirinyalah yang lebih pantas menjadi Presiden Jomblo karena dari segi usia, ia pun lebih tua.

Sementara itu, Mantan Presiden Jomblo, Raditya Dika menyerahkan sepenuhnya pemilihan penggantinya pada rakyat agar semua tahu arti demokraasi sesungguhnya. Tentu saja, niatnya hanya buat lucu-lucuan. Tapi lama-lama topik ini justru makin seru dibahas. Nah, kira-kira kalau Baim Wong dan Indra Herlambang jadi presidennya, siapa yang akan jadi menterinya, ya? Simak, yuk, uraian dari Hoopsbyjudy berikut.

1. Kunto Aji sebagai mantan orang jomblo juga berhak jadi menteri buat mengayomi rakyat biar nggak ‘terlalu lama sendiri’. Siapa tahu trik dari Kunto Aji bisa sangat membantu

Terbukti, kan, Kunto Aji sekarang sudah bebas dari kejombloannya. via beritadaerah.co.id

2. Afghan juga berhak jadi menteri bagi mereka yang pernah dapat perlakuan sadis dari mantan. Bahaya, kan, kalau rakyat terus-terusan jomblo karena trauma

Terlalu sadis caramu~ via beritadaerah.co.id

3. Meski nggak semua personelnya jomblo, tapi RAN berhak juga. Lagunya yang berjudul Selamat Pagi sudah menyelamatkan mereka yang nggak pernah disapa ketika pagi

Nggak perlu khawatir kalau nggak punya gebetan, RAN bakal menyemangatimu dengan lagu Selamat Pagi. via beritadaerah.co.id

4. Tentu nggak lengkap kalau nggak menggandeng Via Vallen sebagai menteri. Jomblo banyak yang terjebak oleh rasa sayang dan jeritan hati lalu berharap engkau kembali, eaaaa~

Buat rakyat jomblo yang masih berharap mantan kembali, ditemani Mbak Via, ya! via beritadaerah.co.id

5. Nggak ada salah, para jomblo mulai menerima saran dari orang tua untuk minta jodoh. Minta ke orang-orang yang punya anak, daripada nggak laku-laku loh

Ibu-ibu, Bapak-bapak siapa yang punya anak tolong aku!!! via beritadaerah.co.id

6. Duet Endank Soekamti dan The Rain bikin rakyat jomblo optimis. Bukannya galau, tapi justru berterima kasih ke barisan para mantan lho …

Terima kasih kalian barisan para mantan. via beritadaerah.co.id

7. Untuk urusan rindu, meski rindunya ke pacar orang. Serahkan pada sosok andal satu ini, seberat apa pun rindu para jomblo dia akan menanggungnya

Ketika Milea sudah pacaran dengan orang lain … via beritadaerah.co.id

8. Jadi single parent itu nggak mudah. Lihat betapa hebatnya Lucinta Luna foto kehamilan meskipun baru dua bulan

tegar banget foto maternity nggak sama pasangan 🙁 via beritadaerah.co.id

9. Buat para jomblo yang masih tergolong manusia bodoh, akan diayomi oleh mereka yang memang ahlinya. Biar nggak sedih terus~

Tiada yang salah dengan kejombloanmu kok, hanya sedikit bodoh aja. via beritadaerah.co.id

10. Rakyat jomblo yang selalu ingin kelihatan berkelas akan ditangani oleh sosialita satu ini. Pasti ‘sesuatu’ deh~

Semua yang mengejek jomblo, empaskan! via beritadaerah.co.id

Menurutmu ada lagi nggak kementrian dan sosok yang pas buat mengisi kabinet jomblo? Ingat, utamakan mereka yang punya pengalaman soal jomblo atau dipercaya bisa mengayomi jomblo, yah. Siapa tahu kabinet ini suatu saat jadi beneran, kan, lumayan. Kamu yang jomblo jadi punya kesempatan lebih untuk mengembangkan diri dengan dibantu oleh pemerintah jomblo berdaulat. 😀

*Jangan baper lho, ini cuma buat lucu-lucuan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya