Kalau kamu punya 4 tipe teman ini, persahabatanmu langgeng

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Keberadaan teman bisa bikin hidup kita lebih berwarna. Dengan segala tingkah dan perilakunya, seorang teman bisa bikin kita melupakan semua beban. Susah atau senang bisa dilalui bersama. Pertemanan ini lama-lama akan menjadi sebuah persahabatan yang langgeng dan berlanjut sampai usia tua.

Ada banyak tipe teman yang bikin persahabatan jadi langgeng. Mulai dari si gokil yang tiap hari kerjaannya usil mulu hingga si alim yang rajin beribadah, bisa bikin kehidupan semakin seru. Nggak peduli permasalahan kecil atau besar yang bikin pertemanan naik-turun, teman sejati nggak akan hilang begitu saja.

Kita juga bisa memetik satu atau dua pelajaran hidup dari mereka. Kerennya lagi, kita bisa berubah menjadi lebih baik bersama teman-teman. Alhasil, sahabat menjadi seperti cermin yang menunjukkan jati diri kita. Berteman dengan teman alim saat Ramadan bisa bikin kita sadar akan keberkahan bulan suci. Si gokil juga punya banyak ide agar ngabuburit jadi momen seru. Nggak ada ruginya deh, kalau kita punya #TemanBerfaedah.

Nah, memangnya seperti apa sih tipe teman sejati itu? Khusus untuk Sobat Brilio, berikut ulasan Hoopsbyjudy tentang empat tipe teman yang bikin persahabatan langgeng, Senin (4/6).

1. Si Asyik.

foto: LINE

Si asyik pasti punya banyak cara biar temannya yang bete jadi ceria. Dia bisa muterin musik nge-beat atau berbuat usil agar kamu bisa kembali tersenyum. Bersahabat dengan dia selalu ada aja hal nggak terduga muncul. Banyak kejutan yang bikin momen bersama jadi asyik. Persahabatan jadi langgeng karena si dia nggak pernah ngebosenin dan selalu penuh keseruan.

Nah, #TemanBerfaedah tipe ini nih yang bikin momen Ramadan nggak ada matinya. Seperti Ario di webseries terbaru LINE berjudul Ramadan Terakhir, yang jadi sosok paling asyik di antara kawan-kawan lainnya. Saking asyiknya, Ario suka pulang malam karena hangout sana-sini. Si doi juga suka sekali dengan musik up-beat yang bikin semuanya jadi happy, biar nggak ada lagi yang namanya kesepian. Si ganteng Ario ini akan diperankan cowok bernama Zulfikar Nasution. Namanya sudah sering malang melintang di dunia hiburan lho seperti di FTV dan model iklan.

2. Si Kreatif.

foto: LINE

Kreativitas bisa bikin hidup jadi lebih asyik. Nah, si teman kreatif pasti punya banyak ide buat bikin hari jadi berbeda. Kalaupun ada permasalahan, si dia pasti bisa mencari solusi terbaik.

Misalnya aja mau refreshing tapi nggak bisa ke mana-mana, teman kreatif pasti punya alternatif lain yang tak kalah seru seperti nyanyi bareng di teras atau yang lain. Si kreatif ini bisa bikin persahabatan jadi langgeng dengan ide-idenya yang brilian dan out of the box.

Saat bulan Ramadan begini, si kreatif bisa bikin momen ngabuburit jadi seru. Misalnya aja ngajakin bermain gitar dan menyanyi sembari nunggu adzan Magrib. Wah… seru abis! Teman seperti ini mirip banget sama Bimo di webseries LINE terbaru, “Ramadan Terakhir”. Tipe #TemanBerfaedah banget deh si Bimo ini. Enaknya juga, setiap kali si Bimo bermain musik, cewek-cewek langsung ngedeket deh. Teman-teman yang lain bisa sekalian lirik-lirik, ups! Tokoh ini nantinya akan diperankan Ibrahim Risyad, cowok ganteng yang sering jadi model iklan.

3. Si Perhatian.

foto: LINE

Teman yang perhatian selalu bikin kita nyaman. Dia selalu tahu saat kita sedang butuh sesuatu. Mulai dari tempat curhat sampai merawat saat sakit, teman tipe ini akan selalu ada untuk membantu. Bersahabat dengannya dijamin bikin kita nggak merasa sendirian dalam hidup.

Ramadan akan jadi momen tak terlupakan bareng teman yang perhatian. Mirip banget sama Chandra di webseries Ramadan Terakhir dari LINE. Cowok ganteng satu ini sangat care dengan sahabatnya.

Nggak cuma itu, dia juga selalu sayang dengan hewan lho. Ada kucing kelaparan lewat aja, dia pasti selalu sedia makanan buat si kucing. Chandra jadi #TemanBerfaedah yang nggak cuma sayang sama sahabatnya, melainkan juga pada makhluk Tuhan yang lain. Si cakep ini akan diperankan oleh Jourdy Pranata, pendatang baru di dunia hiburan.

4. Si Baik-baik.

foto: LINE

Teman tipe ini selalu mengajak kita untuk berbuat kebaikan dan menjauhi keburukan. Ibadah bagi dia adalah nomor satu. Teman baik-baik ini selalu mengingatkan kita akan surga dan neraka. Kehidupanmu bakalan lebih adem dan penuh berkah.

Saat Ramadan, tipe #TemanBerfaedah ini pasti selalu mengajak salat tepat waktu dan menunaikan ibadah sunnah salat tarawih. Perilakunya yang nggak neko-neko juga bikin dia asyik buat dijadiin sahabat dekat.

Didit di webseries LINE “Ramadan Terakhir” adalah sosok yang mewakili tipe teman baik-baik. Dia akan tetap mengajak ke kebaikan walaupun kerap jadi sasaran keusilan teman-teman yang lain. Dia juga nggak ambil pusing teman-temannya usil, dibawa santai aja. Tokoh yang sifatnya alim ini akan diperankan Baskara Mahendra. Dia sendiri baru akan melakukan debut filmnya yang berjudul LIMA. Dalam film itu, Baskara akan adu akting dengan Prisia Nasution lho.

Nah Sobat Brilio, itu tadi empat tipe teman yang bikin persahabatan jadi langgeng sampai hari tua. Penasaran bagaimana kelakuan empat #TemanBerfaedah (Ario, Bimo, Chandra, dan Didit) ini saat jadi sahabat sejati? Kamu harus nonton webseries terbaru LINE “Ramadan Terakhir”.

Empat #TemanBerfaedah ini sudah berteman sejak awal kuliah. Mereka juga ngekos bareng di tempat yang sama. Setiap hari selalu ada aja keseruan yang terjadi di antara empat cowok dengan watak berbeda-beda ini. Momen Ramadan empat #TemanBerfaedah ini semakin semarak gara-gara tingkah gokil mereka. Cek trailernya di bawah ini, yuk!

Ario, Bimo, Chandra, dan Didit selalu punya cara untuk mengatasi permasalahan dalam persahabatan mereka. Mampukah persahabatan empat #TemanBerfaedah ini langgeng walaupun harus merasakan kehilangan?

Makanya pantengin terus webseries Ramadan Terakhir #TemanBerfaedah ini setiap Jumat jam 3 sore selama Ramadan di channel YouTube LINE di sini. Selain mengikuti perkembangan terbaru dari #TemanBerfaedah, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain lho. Kamu bakal kenalan dengan Chatbot bernama Marbot yang memberi berbagai informasi seputar Ramadan. Chattingan dengan Marbot (Amalan Ramadan Chatbot), kamu bisa mendapatkan jadwal sholat, voucher diskon harian, dan tak lupa Kuliah Tujuh Message (Kultum). Bagaimana, Sobat Brilio? Yuk follow Official Account LINE Ramadan sekarang juga!

 

(brl/pep)