Kamu suka jalan-jalan? Wajib punya kartu kredit khusus traveling nih

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sobat Brilio termasuk pribadi yang suka traveling nggak? Biasanya, orang menjadikan traveling sebagai penghilang stres ataupun salah satu cara menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

Destinasi yang dipilih pun bermacam-macam, mulai dari wisata lokal hingga mancanegara. Traveling nggak hanya semata-mata untuk liburan, lho. Banyak juga orang yang terpaksa bepergian karena tuntutan pekerjaan. Dibayarin kantor gitu, deh. Tapi bisalah ‘menyelam sambil minum air’, kerja sekalian liburan tipis-tipis.

Nah, untuk melengkapi perjalananmuataupun hobimu jalan-jalan, banyak bank yang mengeluarkan kartu kredit khusus.. Banyak banget lho keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kartu kredit khusus travel ini. Misalnya, banyaknya diskon ataupun potongan harga tiket pesawat yang diberikan bank yang bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan. Ada juga yang menawarkan akses gratis masuk ke airport lounge di banyak bandara dalam negeri dan luar negeri.

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan banyak poin reward yang telah kamu kumpulkan untuk mendapat berbagai penawaran menarik dari bank penerbit kartu. Menguntungkan banget kan buat kamu yang hobi bepergian?

Sayangnya, ini hanya berlaku untuk kamu pengguna kartu kredit khusus traveling. Kalau belum punya kartunya, kamu bisa banget daftar di Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit di pasaran. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran. Kerennya lagi, kamu bisa langsung mendaftar kartu kredit di Fulus, lho.

Nggak perlu ribet untuk mengajukan lewat bank lagi, karena Fulus bisa membantu hanya dengan sekali klik. Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung lihat infonya dan mendaftar di sini.

(brl/red)