Kamu teman seperti apa saat bukber? Ketahuan lho lewat 7 soal ini

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Puasa Ramadan identik banget sama undangan buka bersama (bukber). Hampir tiap hari ada aja yang ngajakin bukber. Mulai dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, bahkan teman waktu TK. Kayaknya nggak afdol gitu kalau puasa tanpa ada acara bukber sekaligus reunian sama teman lama. Nggak heran, kegiatan bukber ini lalu jadi tradisi banyak kalangan. Mulai dari anak sekolahan sampai orang tua ngadain acara bukber.

Nggak ada yang salah sih dengan acara bukber. Toh kamu juga bisa sekalian silaturahmi dengan teman-temanmu. Lagian buka bersama teman-teman pasti lebih asyik daripada buka puasa sendirian, kan? Acara ini juga paling ditunggu-tunggu sama perantau nih. Kapan lagi kan bisa ngumpul sama teman dari kampung halaman.

Selama puasa ini, udah berapa undangan bukber yang kamu datengin nih, Sobat Brilio? Oh iya, saat bukber, kamu suka merhatiin kelakuan teman-temanmu nggak sih?

Di antara teman-temanmu yang menghadiri acara bukber pasti punya ciri khasnya masing-masing. Ada yang paling antusias sampai rela jadi ketua panitia acara, atau tipe orang yang ngikut mulu, hingga penganut wacana forever yang di chat heboh tapi saat hari H malah nggak kelihatan batang hidungnya.

Nah, kalau kamu sendiri termasuk tipe teman yang gimana sih saat bukber? Coba cari tahu dulu yuk dengan ikutan kuis berikut ini.

 

(brl/tin)