Kedai ini sajikan mi ayam porsi raksasa, berani coba?

Posted on



Mi ayam adalah salah satu makanan yang disukai segala kalangan. Bisa untuk pengganti makan nasi, maupun sekadar untuk mengganjal perut yang kosong keroncongan. Banyak pecinta mi ayam yang kemudian tertarik mencoba varian mi ayam di berbagai daerah.

Di Yogyakarta, ada sebuah kedai mi ayam bernama Mi Ayam Palembang Afui, yang menyajikan menu mi ayam yang nggak biasa. Kamu harus benar-benar lapar ketika datang ke kedai yang terletak di Babarsari ini. Karena mi ayam yang disajikan berukuran super jumbo, mi ayam monster sebutannya.

“Menu ini tadinya porsi biasa, tapi karena mahasiswa kalau makan kurang terus. Dari porsi biasa tadi mahasiswa bilang mini jumbo aja karena kurang. Jadi kita namain mini jumbo. Dari mini jumbo kurang gitu terus ke jumbo. Semua itu mahasiswa yang namain lah,” ungkap pemilik kedai, Afui (41) kepada Hoopsbyjudy.

Uniknya, menu monster ini tak boleh dimakan barengan, harus seorang diri. Tapi tenang, buat kamu yang nggak mampu menghabiskannya di tempat, boleh kok dibungkus dan dibawa pulang.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Rp 26 ribu, kamu bisa menikmati sensasi yang tak ada di kedai mi ayam lain, makan mi ayam monster yang porsinya gede abis. Berani coba?

RECOMMENDED