Keluarga ada masalah, ini obrolan haru Abdee & putrinya jelang tidur

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belakangan ini industri musik Tanah Air diramaikan dengan cerita mengenai hubungan rumah tangga Abdee Negara dan sang istri Anita Desy Farida yang kurang harmonis. Selama ini hubungan keduanya terlihat begitu adem ayem, namun tiba-tiba Abdee diketahui mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu.

Banyak rumor yang menyebut bahwa kehadiran Feydy Lyvyr sebagai orang ketiga yang disebut-sebut menjadi faktor utama retaknya hubungan keduanya. Namun baik Abdee maupun Feydy membantah atas semua tudingan yang selama ini dituduhkan kepada mereka.

Tak hanya masalah rumah tangga, sejak beberapa tahun terakhir Abdee juga divonis menderita penyakit ginjal. Ia bahkan sudah menjalani operasi ginjal pada tahun 2016 dan sesekali menjalani pengobatan di Singapura.

Di tengah peliknya permasalahan rumah tangga dan kesehatannya, pria 49 tahun ini tetap dapat membuktikan bahwa hubungannya bersama sang anak, Alanis Nurulizah selalu harmonis. Meski kini ayah dan ibunya tengah menjalani proses perceraian. Hubungan harmonis tersebut ia buktikan dengan mengunggah percakapannya dengan sang putri tercinta sebelum tidur dikutip Hoopsbyjudy dari akun media sosialnya, Rabu (9/5).

Dalam unggahannya tersebut, baik Alanis maupun Abdee tampak menungkapkan perasaan sayang masing-masing. Alanis bahkan tak sungkan menuliskan bahwa dirinya begitu menyayangi ayahnya.

Unggahan tersebut rupanya mendapat reaksi dari warganet yang terbawa perasaan atas kasih sayang yang keduanya sampaikan walaupun hanya lewat pesan saja.

Sweet sekali om @abdeenegara. Sederhana tapi ngena,” tulis @meameisme.

Jdi merinding bacanya,,trenyuh..cpet sembuh bang @abdeenegara Allohuma Aamiin,” sambung @joko_susilo_trenisolo.

Laki2 pertama yg di cintai oleh seorang anak perempuan adlah sosok seorang ayah.sehat selalu om jabrik,” tulis @agumsatriaji.

Andai semua ayah seperti mas @abdeenegara Walau sudah bercirai tetap masi perduli dan perhatian terhadap anak nya ..anda adalah ayah yg terbaik,” tulis @vickyqnoez.

So sweet bg …memang anak perempuan itu lbh dekat dgn ortu laki2, sy pun bgtu..anak perempuan sy pun bgtu …bg sy org tua laki2 adalah laki2 pertama kali yg sy kenal dan tau ketika sy lahir , dy yg sll mencintai, menyayangi sy spenuh hati dan tulus. Sehat2 sll bg …,” tulis akun @kurnyawati20.

(brl/fen)